Komunitas AAOC Sukabumi Raya Bagi-Bagi Takjil di Palagan Perjuangan

Sukabumi, infokowasi.com – Dalam rangka peduli terhadap sesama Muslim yang tengah dalam perjalanan, Komunitas Agya Ayla Owners Community Sukabumi Raya (AAOC) membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa.

Giat acara Baksos tersebut di laksanakan di Jalan Raya Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda, Sukabumi. Tepatnya di kawasan Tugu Palagan Perjuangan Bojongkokosan pada hari Minggu sekitar pukul 17.00 WIB.

Terpantau infokowasi.com dalam kegiatan itu, Adil Wahyu Permana yang lebih di kenal dengan sapaan Aang Anom selaku humas AAOC beserta rekannya yang berjumlah sekitar 30 orang dan dibantu oleh Anggota Ormas Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) Ranting Palagan Tengah, membagikan sedikitnya 500 bungkus tankjil dan air meneral dalam kemasan kepada sejumlah pengguna jalan yang melintas dan masyarakat yang ada di sekitar temapat itu.

Baca Juga :  PK. KNPI Cibitung dan Unsur Muspika "Bergerak" Cegah Covid-19 Semprot Jalan Protokol
AAOC bagi-bagi takjil
Humas AAOC, Adil Wahyu Permana alias Aang Anom

“Kegiatan bagi-bagi takjil dan air mineral untuk berbuka puasa yang saat ini kami lakukan, adalah merupakan kegiatan taunan kami. Baru-baru ini, dalam beberapa minggu ke belakang, kami juga telah melaksanakan Baksos di tiap kecamatan dalam bentuk bagi-bagi masker dan alat pelindung diri (APD). Hal itu kami lakukan dalam upaya memutus mata rantai Covid-19,” ujar Adil alias Aang Anom.

AAOC bagi-bagi takji
Komunitas AAOC tengah bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan

Lebih lanjut Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan semacam ini AAOC Sukabumi Raya dapat lebih mendekatkan dan lebih menjalin persatuan dengan masayarakat.

Baca Juga :  Antusias Tim Relawan Lembaga Desa Nagraksari Jampangkulon, Melakukan Pencegahan Penyebaran  COVID-19

Laporan : Ade Irawan
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here