Korban Jatuh dari Balkon Lantai 4 Apartment Mutiara Bekasi

Kota Bekasi, infokowasi.com – Mizan Nur Muhamad 25th asal Tambun Selatan Kelurahan Mangunjaya terjatuh dari balkon lantai 4 Tower (B) Apartemen Mutiara Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 8 Bekasi Selatan 17148, Kota Bekasi. Kejadian tersebut terjadi Rabu (20/5/2020) pukul 02.10 dini hari.

Saat dievakuasi oleh Petugas Kepolisian Resort Metro Kota Bekasi dengan penanganan Protokol Covid-19, Korban belum meninggal dunia setelah jatuh dari lantai 4 Apartemen Mutiara Bekasi.

Polisi telah mengamankan beberapa bukti-bukti seperti sandal dan baju korban dan telah mengecheck TKP.
Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi termasuk teman-teman korban, Rico Feby Fansah Dan Mesyi Anggreni hingga security Apartemen bernama Yayan dan Heru.

Baca Juga :  Wow... Dampak Corona, Hampir Semua Apotik Di Kota Sukabumi Langka Masker

Menurut keterangan saksi Subagio BJ Robin (Penghuni Apartment Mutiara Bekasi), “pada hari Rabu, tanggal 20 Mei 2020, sekitar pukul 23.30 WIB, pada saat saksi berada di Apartemen Mutiara Bekasi, Korban datang bersama teman wanitanya yang bernama Mesyi, Entah mengapa beberapa saat setelah keduanya Naik ke unit mereka terjadi penemuan ada korban jatuh dari Balkon sebuah unit.

Dan hasil penelurusan pihak security yang bertugas saat itu melaporkan bahwa korban terakhir diketahui adalah Mizan Nur Muhammad.
Setelah beberapa saat, saksi tidak melihat korban dan kemudian mengecheck pintu apartemen sudah terbuka dan teman-teman korban berlarian untuk meminta tolong Kepada pihak security.

Baca Juga :  Di tengah PSBB, Buruh Garment Cicurug Tuntut THR Dibayar 100 Persen

Kemudian saksi ke balkon dan melongok ke bawah, saat itu melihat korban tergeletak di taman samping apartemen saya. Kemudian saya turun ke bawah, saat itu korban dalam Keadaan Luka Parah di bagian kepala dan Bahu bagian belakang korban.”.

Saksi kemudian menghubungi Pihak Kepolisian Setempat, dan akhirnya dengan Penanganan Protap Protokol Covid-19, korban dibawa ke Rumah oleh Pihak Kepolisian saat dibawa dari TKP ke rumah sakit korban diketahui masih bernafas belum meninggal dunia.

Polisi masih menyelidiki kasus Jatuh nya korban, dan masih memintai Keterangan dari saksi utama yaitu teman-teman korban.

Baca Juga :  UPDATE INFO KEJADIAN (25 Maret 2020) Kab. Sukabumi

Laporan: Dadan Haekal
Editor: WD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here