KOWASI Adakan Renungan Suci pada HUT Ke-75 Republik Indonesia di Sekretariat Cibadak

Sukabumi, Infokowasi.com – Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke-75 tahun Republik Indonesia, Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) adakan acara dengan tema RENUNGAN SUCI, untuk para pahlawan yang telah gugur. Acara tersebut diadakan di Sekretariat KOWASI, jalan Raya Cibadak Sukabumi, pada Senin, 17/08/2020.

Sebelum acara dimulai seperti biasanya menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin Ateu Handayani sebagai Bendahara Umum KOWASI, dan juga acara tersebut langsung dihadiri Penasehat Muda Berkarya, Rizal Pane, S.H., berikut jajaran Kepengurusan DPP KOWASI (Komunitas Wartawan Sukabumi).

Baca Juga :  Keluhan Sopir Angkot Selama Pandemi Covid-19, Pendapatan Menurun

Renungan Suci di hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75 tahun, salah satu doa yang tak terhingga, buat para pahlawan yang telah berjasa , betapa pedihnya pada waktu itu, para pejuang dan pendiri bangsa kita (pahlawan) untuk merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah, bahwa kemerdekaan patut kita jaga dan isi untuk dijadikan kekuatan NKRI.

Dalam sambutannya Yudi Suyudi, Ketua umum KOWASI, mengajak kepada semua jajaran kepengurusan untuk merenungi sejenak dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi para pahlawan yang telah gugur di medan perang merebut, memerdekakan dan mempertahankan Kemerdekaan. Kita sebagai generasi bangsa yang patuh pada NKRI sudah berkewajiban melanjutkan cita-cita Pahlawan Bangsa, apalagi kita sebagai lembaga yang berasaskan Pancasila, tentunya harus merayakan kemerdekaan ini dengan penuh hikmat dan selalu optimis bahwa semua tantangan pada bangsa ini bisa dilalui.

Baca Juga :  Rapat Pembentukan Panitia HUT ke-10 KOWASI

Sementara Rizal Pane, S.H., Penasehat Umum KOWASI , yang didampingi Heri Setiawan Sekjen dan Karim Lupus sebagai yang bertanggung jawab dalam organisasi secara menyeluruh, memberikan arahan kepada hadirin yang hadir, agar dalam bekerja harus mengedepankan profesionalitas dan menjunjung etika, ini semua agar nama Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) tetap terjaga.

Laporan : Wahyu Os

Editor: Yossy

RED

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here