KOWASI akan Gelar Muslub pada Awal Juli di Wilayah Selatan Sukabumi

Sukabumi, Infokowasi.com – Jajaran Dewan Pimpinan Pusat Komunitas Wartawan Sukabumi (DPP KOWASI), mengungkapkan bahwa KOWASI pada awal Juli ini akan mengadakan Musyawarah Luar Biasa (Muslub) dan akan dihadiri seluruh perwakilan dari semua wilayah kerja KOWASI. Tempat pelaksanaan Muslub di wilayah Selatan Sukabumi

“Itu sebagai Agenda Kerja Tahunan, dimana dalam persiapan acara dan peaksanaan kegiatan semuanya tidak akan terlepas dari Protokol Kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan harus selalu cuci tangan,” kata Ketua Umum Kowasi Yudi Suyudi, dalam Rapat Internal DPP KOWASI, Jumat (26/06)

Baca Juga :  Kerumunan Masa Akibat Bubaran Pabrik Masih Terjadi Saat PSBB di Sukabumi

Yudi menunjuk Irwansyah sebagai Koordinator Acara, sementara Irawan Dansek sebagai tuan rumah dan beliau sekaligus Korwil Jampang sebagai Ketua Panitia.

Menurut Irwansyah, dengan nada lantang, “saya siap melaksanakan amanah dan tugas ini,” tegas Irwan, yang biasa disapa Kijang oleh rekan-rekannya.

Sementara Jampang masuk sebagai tuan rumah dikarenakan pertimbangan keadilan di setiap wilayah dalam melaksanakan kegiatan KOWASI. Setiap wilayah pasti selalu siap dan patuh terhadap pelaksanaan kegiatan, sebagai bukti komitmen kepada lembaga.

“Kami selalu satu komando, dalam hal ini komando dari organisasi KOWASI yang menjadi landasan kebersamaan dari awal hingga sampai dengan sekarang ini,” tandas Dansek, ketika diminta tanggapan tentang seputar Muslub nanti.

Baca Juga :  Kapolres Sukabumi Zoom Meeting Bahas Pilkada bersama Wakapolda Jabar

Melihat kondisi seperti itu Sekretaris Umum Kowasi, Heri Setiawan, ikut merespon dan angkat bicara.

Menurut Heri, Muslub kali ini akan membahas tentang program khusus, restrukturisasi lembaga dan kepengurusan, ada perubahan struktur di bawah Ketua Umum dan ada perubahan personalia atau pengurus.

“Semua yang akan ditetapkan di Muslub nanti adalah jawaban situasi perkembangan terbaru yang harus disepakati bersama dan mengikat bagi seluruh anggota KOWASI. Begitu juga mengenai penyegaran pengurus dalam tubuh organisasi, semua diakukan sesuai AD/ART KOWASI,” papar Heri.

Baca Juga :  Antisipasi Penyebaran Virus Desa Pondokkasolandeuh, Bentuk SATGAS COVID-19

Satu hal lagi yang akan dibahas adalah arah haluan KOWASI didalam menghadapi Pilkada 2020 di Kabupaten Sukabumi, harapan KOWASI ke depan supaya menjadi corong terdepan dalam penyajian informasi Pilkada di Kabupaten Sukabumi.

Laporan : Wahyu

Editor    : Nurhayaty

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here