KOWASI, Satgas COVID-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker

KOWASI, Satgas COVID-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker

SUKABUMI, Infokowasi.com – Wartawan liputan infokowasi.com yang tergabung di Komunitas Wartawan Sukabumi Kabupaten Sukabumi (Kowasi) bersama pihak Satgas Covid-19 menunjukkan bentuk kepeduliannya terhadap penanganan dan antisipasi penyebaran wabah virus Corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Pelaksanaan jam 09-12.00, rute kegiataan tersebut dimulai dari depan Kantor Sekretariat Kowasi sampai Depan kantor Kejaksaan Cibadak dan arah baliknya sampai dengan Kantor Samsat Cibadak (09/04/2020).

KOWASI, Satgas COVID-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker

Pada kesempatan acara Yudi Suyudi selaku Ketua Kowasi (Komunitas Wartawan Sukabumi) dan Pimpinan Redaksi infokowasi.com, mengatakan, “Agenda penyemprotan disinfektan di sepajang Jalan Raya Karang Tengah Cibadak dan rumah-rumah warga dibantu puluhan wartawan media cetak dan online serta personil Satgas Covid-19 dengan menggunakan mobil Damkar. melihat kegiatan tersebut warga masyarakat dipinggir jalan ikut pula membantunya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sekda Kabupaten Sukabumi Resmikan Lembur Tohaga Lodaya Desa Girijaya

Lebih jauh diungkapan Yudi Suyudi, “Saya secara pribadi prihatin dengan kondisi sekarang, harus banyak yang peduli mengenai penanganan wabah virus Corona agar tidak berkepanjangan. Dengan melakukan penyemprotan disinfektan tersebut dan pembagian ratusan masker kepada para pengendara motor, pengemudi angkutan umum dan para penumpang semoga dapat mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan lagi oleh semua,” terangnya.

KOWASI, Satgas COVID-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker

Ucapan terima kasih diutarakan Urip selaku penumpang angkutan umum, “melihat kegiatan pembagian masker gratis yang dilakukan oleh para wartawan, ini salah satu bentuk apresiasi positif. Kegiatan ini sangat membantu dan bermanfaat buat masyarakat dalam kondisi seperti sekarang ini apalagi sebagian masyarakat untuk mendapatkan masker harus beli,” tuturnya.

Baca Juga :  Alih Perofesi di Musim Corona, Yoffy Rintis Bisnis di Bidang Kontrakan

 

Laporan : Deden Supriatna
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here