KOWASI Turut Berduka: Selamat Jalan Bang Sadil

KOWASI Turut Berduka: Selamat Jalan Bung Sadil

Sukabumi, Infokowasi.com

Yadi Alias (Sadil) Wartawan yang bertugas di wilayah Kota Sukabumi, meninggal dunia pada senin 06/07/2020, saat dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Bunut Kota Sukabumi.

Dari informasi yang dihimpun, Sadil (alm) mengalami sakit jantung secara mendadak, saat berkunjung ke rumah rekannya di belahan Baros kota Sukabumi. Saat itu almarhum pingsan dan akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Bunut,

“Saat menuju Rumah Sakit, di tengah perjalanan nyawanya tidak tertolong,” kata Tatang Boat, salah satu teman dekat Yadi Alias Sadil (Alm)

Baca Juga :  Walikota Sukabumi Tinjau Pelayanan BPJS Kesehatan

Ucapan duka yang mendalam dari semua rekan-rekan media Kota dan Kabupaten Sukabumi, atas meninggalnya kawan satu profesi yang meninggal dunia karena mengalami sakit jantung.

“Selamat Jalan Bang Sadil (Yadi), kami Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) turut berduka cita. Semoga amal baik yang telah dilakukan semasa hidupnya bisa mengantarkan ke sorgaNYA,” ungkap Yudi Suyudi Ketua Umum KOWASI, didampingi Sekjen Heri Setiawan dan  Wakil Ketua I Wahyu Humaedi. (06/07/2020)

Semasa hidupnya, almarhum Sadil oleh rekan-rekannya dikenal sebagai sosok yang ramah.

Baca Juga :  Propemperda Tahun 2021 Telah disepakati DPRD Kabupaten Sukabumi

Sebelum kejadian almarhum sempat menghubungi rekannya Keke untuk mengajak jalan dan meliput satu kegiatan di wilayah kota Sukabumi.

Almarhum sempat mendoakan dulu kepada Keke rekan satu profesi, “kamu dalam menjalani hidup harus tegar dan harus sehat selalu,” kata Keke menirukan bahasa bang Sadil sesaat sebelum meninggal,

“Bang Sadil selamat jalan, kami akan selalu mendoakanmu,” imbuh Keke.

Laporan  : Asep Suryana

Editor     :  Yudi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here