KP. Ciutara Parungkuda Laksanakan Penyemprotan COVID-19

 

Sukabumi, infokowasi.com – Mengantisipasi adanya wabah yang beredar Covid-19 dikalangan masyarakat di Kabupaten Sukabumi, khususnya warga kampung Ciutara RT. 16A RW. 07 Desa Pondokkasolandeuh Kecamatan Parungkuda, Minggu, 29 Maret 2020, melaksanakan Penyemprotan Disinfecktan Covid-19, yang bertujuan mengantisipasi adanya wabah yg beredar di kalangan masyarakat Kampung Ciutara, ungkap Ade Ketua RW. 07 didampingi Munir Ketua RT. 16 dan Anda Suhanda, tak ketinggalan pula Linmas setempat Sajra.

Kegiatan ini dilaksanakan secara bergotong royong bersama seluruh warga masyarakat Kampung Ciutara, Desa Pondokkaso Landeuh. Aksi Penyemprotan pencegahan Covid -19 di mulai dari kp.Ciiutara Rt 16A/07, tempat sarana peribadahan masjid/mushola serta rumah-rumah penduduk setempat. Kegiataan penyemprotan dilakukan oleh petugas Limnas beserta RW dan RT.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Sukaraja Realisasikan BKK Kategori Desa Perbatasan

Warga dan tokoh masyrakat berharap, kegiataan ini untuk mengantisipasi dan pencegahannya Covid-19 supaya aman dan bersih, timpal Arnold kepada infokowasi.com

Laporan : Ade Irawan KOWASI
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here