Antisipasi Penyebaran Virus, POLSEK Beserta POSRAMIL Kadudampit Lakukan Penyemprotan

 

Sukabumi, infokowasi.com – Jajaran Polsek beserta Anggota Koramil , dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang berkembang saat ini, mulai dari Muspika hingga sampai ke tiap Desa , terus berupaya melakukan Pencegahan dengan cara Penyemprotan Cairan Disinspektan dibeberapa titik rawan di Kantor Pemerintahan Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, minggu 29/03/20.

Penyemprotan Cairan Disinspektan dilakukan dibeberapa titik rawan seperti Kantor Kecamatan, KUA, Kapolsek, Posramil, Uptd, Pendidikan, PNPM, Sub terminal Pariwisata, Balai warga, Gor Bulu tangkis, Posyandu, Paud, Garmen, Masjid, Obyek wisata Situ Gunung, warung wisata, Buper Cinumpang dan beberapa Fasilitas umum lainnya yang ada di wilayah Kadudampit.

Baca Juga :  Irigasi Cibojong Cidahu akan Segera Dibangun

Ketua LSM Dampal Jurig Jawa Barat Irvan Azis disela-sela kesibukannya didepan Kantor Kecamatan saat diminta tanggapan awak media, iapun mengatakan, dengan melakukan penyemprotan cairan disinspektan setidaknya kita bisa mengantisipasi menyebarnya virus tersebut dan memutus mata rantai Covid-19.

Penyemprotan cairan disinspektan ini melibatkan semua unsur dari mulai, Kapolsek beserta jajaran,anggota koramil kepala Resort Situ Gunung LSM Dampal Jurig Dishub dan unsur masyarakat. Semua turun langsung bersama sama dalam upaya pencegahan merebahnya Covid-19. Semua terus dilakukan agar masyarakat terhindar dari Covid-19.

Baca Juga :  PKL Depan RSUD Ciawi yang Nekat, akan Ditipiringkan oleh Satpol PP

Laporan : Heri /Wahyu KOWASI
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here