Kuliner Sunda, Karedok ala Ceu Nolis dan Soto Rasa Kebahagiaan

Kuliner Sunda, Karedok Ala Ceu Nolis dan Soto Rasa Kebahagiaan

Sukabumi, infokowasi.com – Berbicara makanan atau kuliner, mungkin orang akan menilai nama dan rasa. Dengan penyebutan kuliner harganya pun akan jauh melambung, karena dengan sebutan kuliner identik dengan makanan yang harganya pasti akan mahal.

Tapi kuliner yang satu ini, harganya pun murah dan terjangkau juga bisa dinikmati oleh semua kalangan, yaitu karedok sunda Asli dan soto ala Ceu Nolis dengan aroma rasa kebahagiaan yang sangat nikmat, warung tersebut berada tepatnya di jalan raya Karangtengah Cibadak, di pinggir kantor Kowasi Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  43 Hand Traktor Roda 2 Bantuan Pemerintah Pusat. Sekda: dengan Alsintan Kesejahteraan Petani Meningkat

Asep Salah satu penggemar diantara banyak konsumen karedok yang lainnya, mengatakan aroma rasa karedok dan soto, diakuinya memang hot dan sangat nikmat, terlebih rasa sotonya yang penuh rasa kebahagiaan,

Menurut Asep (konsumen) cara pembuatan karedok dan sotonya pun, berbeda dengan yang lainnya, di warung ini dari mulai pembuatan dan penyajiannya tidak terlepas dari senyuman dan sapa salam, hingga konsumen merasakan kebahagiaan tersendiri dalam menyantapnya.

Bila ingin merasakan Karedok dan Soto Khas Ceu Nolis bisa langsung singgah di Jalan Raya Karangtengah Lodaya sebrang Pom Bensin Lodaya sebelah Sekertariat Kowasi, dijamin puas dan tidak akan terlupakan.

Baca Juga :  Info Terbaru (6/5/2020) Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi : Positif Bertambah 1

Laporan : Wahyu Os
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here