Legenda Bollywood Amitabh Bachchan dan Putranya Dinyatakan Positif COVID-19

Legenda Bollywood Amitabh Bachchan dan Putranya Dinyatakan Positif COVID-19

Bollywood, infokowasi.com – Amitabh Bachchan dan putranya kini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Nanavati di Mumbai setelah dinyatakan positif COVID-19.

Legenda Bollywood Amitabh Bachchan dan Putranya Dinyatakan Positif COVID-19

Menteri Kesehatan Maharashtra Rajesh Tope menjelaskan bahwa kedua aktor tersebut tidak menunjukkan gejala yang berarti. Bahkan, kesehatan Amitabh maupun Abhishek bisa dikatakan stabil.

“Baik #AmitabhBachchan dan Abhishek Bachchan menjalani tes Antigen & mereka telah dites positif #COVID19. Anggota keluarga lainnya termasuk Jaya Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan juga diuji, hasilnya akan keluar besok: Menteri Kesehatan Maharashtra Rajesh Top,” cuit  Menteri Kesehatan Maharashtra Rajesh Tope  @ANI pada Minggu, 12 Juli 2020.

Baca Juga :  PSBB dan Ini Arahan dari Walikota Sukabumi

Pihak keluarga yang pernah berhubungan secara langsung dengan Amitabh maupun Abhishek juga sedang menjalani pemeriksaan.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan Instagram dan cuitan keduanya

“Sore ini saya dinyatakan positif COVID-19, saya  telah dirawat di Rumah Sakit. Pihak rumah sakit memberitahu saya kalau keluarga dan para staf sedang diuji dan menunggu hasilnya. Semua yang pernah berdekatan dengan saya dalam 10 hari terakhir tolong memeriksakan diri anda,” kata Amitabh Bachchan, dikutip infokowasi.com lewat Twitter @SrBachchan pada Sabtu, 11 Juli 2020.

Video Amitabh Bachchan
Baca Juga :  Cegah DBD Warga RT 04 RW 01 Kaum Kaler Swadaya Lakukan Fogging

Dilansir dari Timesofindia, Amitabh Bachchan bukan kali pertama di rawat di rumah sakit. Sejak Juli 1982, pemeran The Ghazi Attack itu sering mendapat perawatan khusus karena mengidap beberapa penyakit, di antaranya TBC dan Hepatitis B.

Juru bicara Rumah Sakit Nanavati juga membenarkan bahwa pihaknya mulai merawat Bachchan sejak dini hari Sabtu, 11 Juli 2020.

Putra Amitabh Bachchan yang bernama Abhishek Bachchan (44 Tahun) yang juga aktor Bollywood, mengungkapkan:

“Sebelumnya hari ini aku dan ayahku dinyatakan positif COVID-19. Kami berdua memiliki gejala ringan dan kini telah dirawat di rumah sakit. Kami telah memberi tahu semua otoritas yang berwenang dan keluarga serta staf kami semua sedang diuji. Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih,” ungkap Abhishek Bachchan.

Baca Juga :  KOWASI Putus Rantai COVID-19 bersama Warga

 

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here