Lomba Menatap Foto Mantan Terlama dalam Rangka Memperingati HUT Ke-75 RI

Lomba Menatap Foto Mantan Terlama Dalam Rangka Memperingati HUT ke 75 RI

Infokowasi.com, Magelang – Lomba Menatap Foto Mantan Terlama dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI yang diselenggarakan di Desa Baturan, Magelang, Jawa Tengah.

Media sosial heboh melihat unggahan kocak yang viral mengenai lomba tujuh belasan tahun ini. Sebab, foto unggahan Facebook milik Khoirul Anam ini menampakkan suasana lomba menatap foto mantan terlama dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI.

Lomba Menatap Foto Mantan Terlama Dalam Rangka Memperingati HUT ke 75 RI

Foto tersebut diunggah oleh Khoirul Anam pada Minggu (16/8) kemarin. Unggahan tersebut mengundang tawa para warganet yang melihatnya.

Baca Juga :  Warga Ucapkan Terima kasih Ruas Jalan Kopeng-Cipetir Diperbaiki

“Lomba Menatap Foto Mantan Terlama, ikut memeriahkan HUT ke-75 RI. Apapun lombanya yang penting kebersamaan,” tulis Khoirul dalam unggahannya.

Lomba Menatap Foto Mantan Terlama Dalam Rangka Memperingati HUT ke 75 RI

Lomba tersebut diadakan di Desa Baturan, Kecamatan Kalianggkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Lomba tersebut diadakan pada Minggu (16/8) sore dan diikuti oleh warga setempat.

“Pesertanya ada 4. Bingung juga sih kalau dibilang lomba bisa iya, dibilang enggak juga iya. Yang penting pada terhibur Khoirul juga menjelaskan bahwa lomba ini tidak seperti lomba yang diadakan di tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Syukuran Walimatu Khitan Arya Diwangsa Kusumadewa Berjalan Khidmat

Hal tersebut karena di desanya tidak mengadakan banyak lomba karena pandemi COVID-19.

“Di desa saya emang enggak ngadain lomba kayak tahun kemarin. Tujuan utamanya sih untuk hiburan di tengah pandemi,” lanjur Khoirul.

Dalam unggahan tersebut, tampak sederet pemuda duduk sembari menatap foto mantan-mantannya. Terlihat dalam foto unggahan Khoirul juga, sejumlah warga yang menonton perlombaan tersebut.

“Mereka pada tertawa, intinya pada terhibur,” lanjut Khoirul.

Gelak tawa para warga juga tampak dalam foto, telah mewarnai perlombaan tersebut. Pemenangnya pun mendapatkan piala atas keberhasilannya menatap foto sang mantan.

Baca Juga :  Info Terbaru (6/6) Data Covid-19 Kota Sukabumi: Sembuh +3

Sumber: Kumparan

Laporan: Dadan Harkal
Editor: Wandi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here