LSM Dampal Jurig RMB2P Bersama Kader Muda Partai Golkar, Bagikan Sembako Gratis

Sukabumi, infokowasi.com – Di tengah maraknya wabah pandemik Covid-19 yang saat ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, LSM Dampal Jurig Relawan Marwan bupati 2 Periode (RMB2P) bersama Kader Muda Partai Golkar pada Senin (18/5/2020) kemarin, melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako gratis.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, yang hingga kini masih melanda Indonesia, khususnya di Kabupaten Sukabumi. Adapun sasaran penerima manfaat dari kegiatan baksos tersebut adalah para Jompo/Lansia, guru ngaji, ustadz, dan lain sebagaianya yang dianggap berhak dan layak untuk mendapatkannya. Kegiatan itu dilakukan di berbagai pelosok wilayah Kabupaten Sukabumi yang dilakukan secara bertahap.

Baca Juga :  APKASI dan APEKSI Halal Bihalal, H. Marwan Hamami "Kita Sepakat Terus Berjuang Mengatasi Covid-19
Baksos LSM Dampal Jurig dan Kader Muda Partai Golkar
Paket sembako yang dibagikan LSM Dampal Jurig RMB2P dan Kader Muda Partai Golkar

Di lokasi kegiatan acara, kepada infokowasi.com Irvan Azis selaku Ketua LSM Dampal Jurig mengatakan. “Harapan dari kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian dan kepekaan sosial untuk menolong sesama sesuai AD-ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga- red) organisasi kami. Meski dari skala kecil masih bisa berbuat di tengah segala keterbatasan,” ungkap Irvan.

Adapun sumber dana yang dialokasikan untuk kegiatan baksos tersebut, menurut Irvan bersumber dari uang kas dan iuran Anggota LSM Dampal Jurig serta para donatur lainnya dari berbagai elemen.

Baca Juga :  Sukabumi, Marwan: Dengan Berqurban di Tengah Pandemi, Tetap Bersemangat untuk Beribadah Lebih Bermakna

Lebih lanjut, selaku pribadi sekaligus mewakili rekan-rekannya dari LSM Dampal Jurig, Irvan mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, M.M yang juga merupakan Ketua Dewan Penasehat LSM Dampal Jurig RMB2P atas motivasi dan suport yang diberikan.

“Secara khusus, atas nama Ketua dan rekan-rekan Anggota LSM Dampal Jurig, saya menghaturkan rasa terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada yang terhormat Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, M.M atas motivasi dan suport yang diberikan kepada LSM Dampal Jurig dalam segala kegiatan positif yang dilakukan selama ini. Semoga dengan adanya baksos ini, bisa meringankan kebutuhan masyarakat meskipun dari hal yang terkecil,” pungkasnya.

Baca Juga :  Sosialisasi AKB, ini yang Dilakukan Ditpolairud Polda Banten

Reporter : Heri S
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here