Malam Penganugrahan Subroto Pemkab Sukabumi Raih Penghargaan Kategori Konservasi Geologi

INFOKOWASIMCOM- Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Mewakili Bupati Menghadiri Acara Malam Penganugerahan Penghargaan Subroto Tahun 2023. Bertempat di Kempinski Grand Ballroom Jl Kebon kacang Jakarta, Jumat (29/09/23).

Adapun Penghargaan Subroto Merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) kepada stakeholder yang memiliki prestasi dalam memajukan sektor ESDM. dimana Kabupaten Sukabumi dalam kesempatan tersebut Kabupaten Sukabumi menerima Penghargaan Untuk Bidang Geologi Dengan Kategori Konservasi Geologi Terbaik bersama dengan Kabupaten Sleman Provinsi DI Jogyakarta.

Pada Penganugerahan Penghargaan tertinggi yang diberikan Kementerian ESDM kepada 62 pemenang dengan 14 bidang penghargaan tersebut dihadiri pula oleh jajaran pimpinan Kementerian ESDM, SKK Migas, KKKS dan kalangan perusahaan di Tanah Air.

Dalam sambutannya Menteri ESDM Arifin Tasrif mengatakan, Penghargaan Subroto adalah apresiasi Kementerian ESDM kepada para pemangku kepentingan di sektor ESDM yang memiliki kinerja terbaik.

” Penghargaan Subroto merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Kementerian ESDM kepada para pemangku kepentingan yang telah melakukan kinerja terbaik dalam memajukan sektor energi dan sumber daya mineral di Indonesia dalam kurun satu tahun terakhir,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri selepas acara menyampaikan Atas Nama Bupati Sukabumi Mengapresiasi
Kepada Kementerian ESDM RI yang telah menggelar Acara ini dan Alhamdulilah Kabupaten Sukabumi pada penghargaan Subroto ditahun 2023 telah mendapat penghargaan dibidang Konsevasi Geolog.

” ini adalah komitmen kami untuk bagaimana tetap konsen mempertahankan konservasi, terutama di Sukabumi punya Geopark yang tentunya kita harus memuliakan bumi dan mensejahterakan masyarakat.” Jelasnya.

Turut mendampingi Wakil Bupati pada kesempatan tersebut BP CPUGGp serta Kabag SDA Setda Kab. Sukabumi.

Redaksi-02

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

Artikulli paraprakKadis Ketahanan Pangan Kabupaten Sukabumi Mengucapkan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023
Artikulli tjetërWabup Iyos Buka Musda Ke 7 IPHI, Tingkatkan Profesionalitas Organisasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini