Mantap! Sukarelawan Terbentuk Disaat Sosialisasi Pencegahan COVID-19

Simulasi Physical Distancing di Kaum Kidul Cicurug
Simulasi Physical Distancing di Kaum Kidul Cicurug

Sukabumi, infokowasi.com – Untuk mendukung Program Pemerintah Pusat dan daerah dalam upaya pencegahan penyebaran  COVID-19, Tim Sosialisasi Kelurahan Cicurug, Babinkamtibmas, PUSKESMAS dan Babinsa Kelurahan Cicurug melakukan pertemuan dengan Ketua RT, Kader Posyandu dan Tokoh Masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Pada Sabtu (28/3 )  pukul 08:30 WIB Tim Sosialisasi yang diwakili oleh ibu Asih Lestari dari PUSKESMAS dan Bapak Usep, SE. dari Kelurahan Cicurug  telah melakukan pertemuan dengan warga RT02 RW03 Kaum Kidul yang dihadiri oleh peserta maksimal tidak lebih dari 10 orang. Dalam pertemuan tersebut tim sosialisasi memberikan pengarahan dan pencegahan COVID-19, dan dari hasil sosialisasi itu maka terbentuklah kolompok sukarelawan khusus di lingkungan wilayah Kaum Kidul.

Selanjutnya dengan kesepakatan warga pada hari itu juga melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan secara bergotong-royong dan mandiri, disinfektan merupakan proses dekontaminasi yang mehilangkan atau membunuh segala hal yang terkait mikroorganisme (baik virus dan bakteri).

Baca Juga :  Edy Satgas Senior PDI Perjuangan Kab. Sukabumi: Bergotong Royong Sosialisasikan Pencegahan COVID-19

Laporan : Dadan Haekal
Editor : Wandi Darmawan

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here