Mengagetkan! Puluhan Ekor Kambing Konvoi Di Jalan Nasional

gerombolan kambing menyebrang
Sukabumi, infokowasi – Disaat situasi darurat Corona kebanyakan manusia berdiam diri di rumah masing-masing lockdown, beda dengan kambing yang melintas dan mencari makan disepanjang jalan nasional Cisaat – Cibadak yang bebas berkeliaran dan terkadang menimbulkan kemacetan. Kamis, 27/03/2020.

Kambing-kambing itu entah milik siapa, menurut salah seorang pengemudi, Dadang yang melintas dan sempat terhenti akibat puluhan kambing yang menyebrang dan tak beraturan, saat diminta tanggapan infokowasi.com “seharusnya kambing-kambing itu jangan ada di jalanan, apalagi Jalan Nasional yang banyak lalu lalang kendaraan dan menimbulkan kemacetan.”, ucap dadang dengan tersenyum di dalam mobilnya.

Baca Juga :  Sekda Iyos Minta Jajarannya Salurkan Bantuan Secara Tepat

kambing menyebrang

Wahyu pengendara motor yang melintas di jalan nasional, sempat berhenti dan mengelengkan kepalanya saat dia menginjak rem secara mendadak karena banyaknya kambing yang melintas.

“Untung saja ngga ketabrak coba kalo ketabrak pasti saya celaka dan yang punya kambing akan nuntut ganti rugi!,” pungkas wahyu, dengan melambaikan tangangannya ke awak media.

Laporan : Heri Setiawan KOWASI
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here