Mobil Box B 9441 TI Pengangkut Pakan Udang Terguling Di Puncakbuluh Jampangkulon

Infokowasi.com – Sukabumi, Hari ini sebuah kecelakaan tunggal terjadi di tanjakan Cikerepek Puncakbuluh Desa Karangayar Kecamatan Jampangkulon kabupaten Sukabumi Jawa barat.

Kejadian yang sempat menjadi tontonan pengguna jalan tersebut ditangani secara langsung Polsek Jampangkulon.

Sebuah mobil truk jenis box merk Mitsubishi dengan Nomor Polisi B 9441 TI membawa muatan berupa makanan Udang dari arah Lengkong menuju Jampang terguling, kejadian sekitar pukul 12.35 WIB Kamis, 18 Februari 2021.

Menurut keterangan yang dihimpun Infokowasi dari BRIPKA Hery Purnama selaku Babinkamtibmas Desa Karanganyar dilapangan menuturkan sebuah kendaraan yang membawa muatan pakan udang terguling di lokasi kejadian, mobil yang menuju wilayah tambak udang di Kecamatan Surade menabrak pagar penghalang jalan setelah menghindari pengendara sepeda motor yang melaju kencang.

Baca Juga :  Ketua RW 03 Kelurahan Citamiang Kota Sukabumi Laksanakan Program P2RW

“truk oleng tidak bisa dikendalikan keluar jalur lalu menghantam batas pengaman jalan dan terguling”, jelas Hery.

“kondisi kendaraan tersebut rusak berat, kerugian ditaksir 15-20 juta sementara sopir dan kernet truk tersebut luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Jampangkulon”, tandas Hery.

Sementara Kanit Laka Lantas Polsek Jampangkulon BRIPKA H. Jaya memaparkan bahwa kejadian berawal ketika truk yang dikemudikan Iksan saat memasuki tempat kejadian perkara berpapasan dengan sepeda motor yang melaju dari arah Jampangkulon secara tiba -tiba dengan berkecepatan tinggi serta posisi mengambil jalur kendaraan yang digunakan Iksan, refleks Iksan membanting setir ke arah kiri, kecelakaan pun tidak bisa dihindari.

Baca Juga :  Info Terbaru (8/6) Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi: PDP +9, Meninggal +1

“tidak ada korban jiwa namun kedua penumpang atas nama Iksan selaku Supir Alamat Cakung Barat RT 017 RW 004 Jakarta Timur dan Cecep selaku Kernet beralamat Kampung Situ RT 002 RW 003 Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor sementara ini dirawat di RSUD Jampangkulon”, jelas BIPKA H.Jaya.

“Iksan mengalami luka robek dikepala dan luka lecet di tangan kiri serta bahu kiri sementara Cecep mengalami luka memar dan keseleo di bagian lutut kiri”, pungkas BRIPKA H. Jaya.

Baca Juga :  KB Paguyuban Gelar Pusaka (Pencak Silat) Dan Sanggar Panca Wargi Saputra(Sisingaan)

RBS – Wahyu Mykuncir

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here