Ninja Owner Society (NOS) Sukabumi adakan Halalbihalal

Ninja Owner Society (NOS) Sukabumi adakan Halalbihalal

Sukabumi, Infokowasi.com – Menyambut hari raya Idul fitri 1441 H,Komunitas Motor Sport yang bernaung dalam wadah Ninja Owner Society ( NOS) Sukabumi mengadakan halal bihalal, Selasa 25 mei 2020.

Adapun acara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menambah keakraban sesama member.

Ninja Owner Society (NOS) Sukabumi adakan Halalbihalal

Ketua NOS Sukabumi Jimmy Sulpiyana kepada Infokowasi.com mengatakan  kegiatan halal bihalal seusai lebaran Idul Fitri setiap tahunnya rutin di lakukan dengan harapan dengan adanya halal bihalal akan semakin menguatkan kekompakan dan bisa berbagi informasi di antara anggota.

Baca Juga :  Membludaknya Bandara Bukti Penghianatan untuk Masyarakat yang Patuh

” Dalam Acara ini hampir Semua Anggota NOS Hadir,disini kita bisa berbagi informasi bertukar pikiran dan membahas agenda bersama untuk kemajuan NOS kedepannya” Ujarnya

Ninja Owner Society (NOS) Sukabumi adakan Halalbihalal

Sementara itu anggota NOS Erwan mengatakan sangat mengapresiasi adanya kegiatan tersebut dan berharap ke depannya anggota NOS yang kurang active bisa lebih active lagi.

“Saya salah satu member NOS Sukabumi sangat mengapresiasi adanya halal bihalal ini karena dengan adanya kegiatan ini akan lebih bisa mempersatukan kekeluargaan kita, yang jauh bisa merapat lagi dan yang aktive lebih semangat lagi dan mudah-mudahan ke depannya member kita bisa makin solid lagi, bisa makin bertambah juga membernya,” ungkapnya.

Baca Juga :  PK. KNPI Cibitung dan Unsur Muspika "Bergerak" Cegah Covid-19 Semprot Jalan Protokol

Hal yang sama di sampaikan anggota NOS yang akrab di panggil Wa Ambon.

“Disaat ada acara mudah-mudahan semuanya bisa suport dan disaat kita suport,kita berterima kasih,apalagi kalau member bisa gabung semua pasti akan lebih ok” Pungkasnya nenambahkan.

Laporan: Djorgie
Editor: WD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here