Ormas BBRP Zona III, PT PIA Kembali Beraksi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Ormas BBRP Zona III, PT PIA Kembali Beraksi Lakukan Penyemrotan Disinfektan

 

Sukabumi, infokowasi.com – Untuk mengatasi pencegahan dan penyebaran virus Corona (Covid-19) Ormas Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) ranting Tamansari bekerja sama dengan PT PIA melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa fasilitas umum yang ada di Desa Tamansari, Selasa (31/03/2020).
Kegiatan sosial ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Tamansari khusus Kp. Cicareuh, supaya dapat terhindar dari wabah Covid-19 yang saat ini sedang menjadi permasalahan nasional bahkan dunia.
Ormas BBRP Zona III, PT PIA Kembali Beraksi Lakukan Penyemrotan Disinfektan
Bahan obat atau cairan disinfektan langsung di berikan oleh manajer dari PT. PIA Tamansari Izas Muzaki melalui ketua Barisan Benteng Raya Padjajaran ranting Tamansari yaitu Siregar yang sering disapa bang Regar.
Bentuk sosial ini disambut baik oleh Masyarakat Tamansari, karena semua sudah menyadari akan bahayanya virus mematikan yang sedang menggemparkan ini.
Arya Safe’i selaku ketua Zona 3 wilayah Cikidang mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan juga dukungan terhadap pemerintah untuk mengatasi pencegahan dan penyebaran Covid-19, ungkapnya.
“Bersama BBRP dan pemerintah mari bersatu melawan Corona, dalam kondisi apa pun kita harus selalu siap untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, karena kalau bukan kita yang mencegahnya masalah pasti akan selalu ada termasuk virus Corona yang lagi mendunia,” pungkas Arya kepada infokowasi.com.
“Kita harus selalu menjaga diri kita sendiri,dan harus selalu mengikuti anjuran pemerintah seperti, biasakan mencuci tangan, harus memakai masker dan jaga jarak untuk mengontrol penyebaran infeksi atau wabah,” tambah Arya.
Siregar, selaku ketua ranting Cikidang sangat berterima kasih kepada PT. PIA yang sudah memberikan bantuan berupa disinfektan yang begitu sangat dibutuhkan oleh warga Tamansari guna menangkal penyebaran virus Corona.
“Kita hanya berusaha agar wabah virus ini tidak ada di wilayah kita khususnya di Desa Tamansari umumnya seluruh Indonesia, karena kalau bukan diri kita sendiri yang mencegahnya siapa lagi…?, lebih baik bergerak cepat untuk mengatasi ini semua, dengan cara penyemprotan disinfektan agar bisa terhindar dari wabah tersebut dan yang paling utama harus selalu berdoa kepada Allah SWT,” tegasnya.

Laporan : Ojem/Andreas
Editor : Yossy Suryadi

Baca Juga :  Demo Hari Kedua PT HJ Busana Indah

 

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here