Pemdes Karanganyar Sweeping Kendaraan, Pemeriksaan Angkutan Umun dan Travel

Pemdes Karanganyar Sweeping Kendaraan, Pemeriksaan Angkutan Umun dan Travel

Sukabumi-Jampangkulon, infokowasi.com – kades dan perangkat Desa Karanganyar kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, lakukan “Sweeping Penyekatan dan pemeriksaan kendaraan penumpang angkutan umum dan travel asal dari zona merah, Hanya Untuk Pencegahan Covid-19.”.

Giat tersebut hanya melakukan penyekatan dan pemeriksaan kendaraan dari arah kota menuju Kec. Jampangkulon titik penyekatan Kp. Puncak buluh Desa Karanganyar Kec. Jampangkulon perbatasan dengan Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Selasa 31/03/2020.

Pemdes Karanganyar Sweeping Kendaraan, Pemeriksaan Angkutan Umun dan Travel

Menurut Kepala Desa Karanganyar Dudu Rutiawan, saat di konfirmasi melalu via telepon, Aksi tersebut dilakukan atas koordinasi dan arahan Pak Camat Jampangkulon, tujuan melakukan pencegahan penyebaran wabah Covid-19

Baca Juga :  Wastafel Hadir Di Setiap Sudut, Siapa Yang Pasang?

Berdasarkan catatan sementara di desa kurang lebih 50 orang, katagori ODP dan OTG, mestinya warga yang baru saja pulang dari kota tolong ikuti himbauan pemerintah,  “KAHAYANG MAH CARICING DIIMAH TONG KAMANA-MANA,” cetusnya.

Pemdes Karanganyar Sweeping Kendaraan, Pemeriksaan Angkutan Umun dan Travel

Di tempat terpisah saat di hubungi. Babinmas Desa Karanganyar. Brigadir Heri, adapun hasilnya tidak ditemukannya penumpang/pengendara yang terjangkit virus Corona dan para penumpang dan pengendara di beri arahan untuk melakukan isolasi diri di rumah masing-masing selama 14 hari dan melaporkan kepada ketua RT setempat dimana mereka tinggal, dan apabila pada waktu isolasi terdapat keluhan dengan ciri-ciri, terkait virus Corona harap melapor kepada ketua RT setempat, agar ketua RT setempat dapat melaporkan kepada pihak kesehatan/puskesmas setempat. Jumlah penumpang dan pengemudi kurang lebih dari keseluruhan yang dilakukan pemeriksaan tadi sebanyak 50 orang, ungkapnya.

Baca Juga :  Banser Kab.Sukabumi Adakan Diklatsar Untuk 160 Orang Calon Anggota

Di hadiri pihak Desa Karanganyar, Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar, unsur kesehatan puskesmas Jampangkulon, Anggota Pol PP Kec. Jampangkulon.

 

Laporan : M Kuncir
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here