Pasangan Mesum Diketahui Tidak Memiliki Identitas Diri (KTP) Dan Pemilik Hiburan Karaoke Diduga Melarikan Diri

Patroli Polsek Surade di tempat hiburan

Sukabumi-Surade, infokowasi.com – Pada hari Sabtu tanggal 28 Maret 2020 mulai pukul 22.30 WIB bertempat di Halaman Kantor Polsek Surade, Jln. Raya Surade Kabupaten Sukabumi, telah berlangsung Apel gabungan dalam rangka giat patroli untuk menghimbau masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah (nongkrong di pinggir jalan), di Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi diikuti 12 orang.

Menurut Kapolsek Surade AKP. Norbertus Santoso, kepada wartawan, Membenarkan dan kami memimpin kegiatan pencegahan terhadap kerumunan yang berada di beberapa lokasi, yang dibantu anggota dan muspika beserta para unsur muspika dan lembaga, serta dibantu bersama Relawan lainnya malam minggu (28/03/2020).

Baca Juga :  Google Classroom, lewat HP hingga Laptop, Berikut Panduannya

Patroli Polsek Surade di tempat hiburan

” Tadi kami melakukan operasi dan menemukan beberapa  perkumpulan yang patut di bina, seperti kejadian yang ditemukan adanya beberapa kumpulan dan pasangan tanpa status suami istri. Ketika ditanyakan soal status ternyata mereka tidak menunjukan informasi yang akurat. Akan tetapi targetnya adalah untuk melakukan pencegahan dan himbauan”.

Saat masifnya penyebaran wabah virus Covid-19 sekarang ini, sangat disayangkan warga masyarakat masih belum menyadari bahwa situasinya tidak seperti yang mereka duga.

Pada saat patroli pihak jajaran Kepolisian Sektor Surade menemukan adanya beberapa pasangan pria dan wanita, yang sedang berada di dalam kamar penginapan. Saat itu beberapa pasangan langsung melarikan diri, sementara beberapa pasangan yang ada dalam kamar akhirnya keluar, sedangkan orang yang memiliki tempat hiburan di lokasi penginapan tidak bisa dikonfirmasi, imbuhnya.

Baca Juga :  PSBB, H. Marwan Turun Langsung dan Bagikan Ribuan Masker

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Surade, AKP. Norbertus Santoso, Anggota Koramil 2214/Surade, Satpol PP Kec. Surade, Anggota Damkar Kec. Surade,  Anggota komunitas Duduluran, JAMPE, PD2BK, TKSK, KNPI dan Lembaga Sosial.

Laporan  : M. Kuncir
Editor : Wandi Darmawan

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here