PEMDES Batu Nunggal Gelar Antisipasi COVID-19 Di Berbagai Pasum

pencegahan virus corona desa batu nunggal
pencegahan virus corona desa batu nunggal

Sukabumi, Infokowasi.com – Sesuai intruksi Bupati Kabupaten Sukabumi untuk pencegahan merebahnya virus corona (COVID-19) di Wilayah Kabupaten Sukabumi , Pemerintahan Desa Batu Nunggal mengadakan penyemprotan disinspektan di wilayah desanya yang terdiri dari tujuh ke-Rw-an pada hari Kamis (26/03/2020).

Desa Batu Nunggal kecamatan Cibadak, kabupaten Sukabumi  mengadakan penyemprotan disinspektan di beberapa fasilitas umum seperti Kantor Desa, Pesantren, Mushola dan Mesjid yang berada di pinggir jalan yang sering dikunjungi para tamu yang kebetulan melintas dan ikut sholat di mesjid tersebut.

Dudung Kades Batu Nunggal saat dikomfirmasi infokowasi.com, beliau berada di lokasi penyemprotan mengatakan, “penyemprotan disinpektan bertujuan untuk mengantisipasi merebahnya COVID-19 diwilayah desa kami”.

Dan kamipun membuat tempat pencucian tangan atau wastafel di depan halaman Desa, agar semua warga yang mau melakukan pelayanan bisa steril sebelum masuk ke dalam Ruangan Kantor Desa.

Baca Juga :  KOWASI Menuju Perubahan dalam Agenda MUSLUB Ujunggenteng

Dudung juga berujar “kami berharap kepada semua warga Desa Batu Nunggal agar tenang dan selalu waspada, jaga pola makan, olah raga yang cukup dan jaga jarak (sosial distancing), agar semua warga bisa terhindar dari wabah virus COVID-19”.

Laporan  :Heri s KOWASI
Editor  : Wandi Darmawan

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here