Satgas Edy tetap Sigap Kawal Baksos Kedua DPC PDI Perjuangan Kab. Sukabumi

Satgas Senior PDI Perjuangan Edy S
Satgas Senior PDI Perjuangan Edy S

 

Sukabumi, infokowasi.com – Bakti sosial (Baksos) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi dalam rangka pencegahan Virus Corona hari kedua dilangsungkan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hasaniyah Cicurug, Kamis (26/3/2020). Sebelumnya kader PDIP mengikuti pengajian di Masjid Al-Hasaniyah, Babakan Kaum,  Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Pada kegiatan itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama secara simbolis menyerahkan 1 galon cairan disinfektan dan sanitizer kepada Pimpinan Ponpes Al-Hasaniyah, KH. Amang Muhammad Baeduwi. Yudi juga menyampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada ribuan peserta pengajian Al-Hasaniyah.
“Saya berkunjung kepada kiai untuk bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan berupa cairan disinfektan untuk menyemprot seluruh bagian bangunan masjid dan pondok pesantren agar steril dari Virus Corona,” kata Yudi.

Baca Juga :  Polres Serang Berhasil Tangkap Pelaku Penggelapan Sepatu Milik PT.PWI

Pemberian cairan hand sanitizer atau pembersih tangan juga dilakukan terhadap jamaah yang akan mengikuti pengajian.

Dalam kegiatan tersebut nampak Satgas Senior PDI Perjuangan Edy S terus setia dan Sigap mengawal kegiatan partai kemanapun berjalan.”Saya sebagai petugas partai tetap patuh keapada aturan dan instruksi Partai untuk terus mengawal dan mengabdi kepada partai.”, ulas Edy sanbil berkaca-kaca ketika dimintai komentarnya oleh infokowasi.com.

Pada hari pertama kemarin, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi melakukan penyemprotan di sepanjang jalan nasional mulai Jalan Salakopi sampai menjelang Cicurug,” tutur Edy.

Baca Juga :  Mendagri: Pilkada Serentak 2020 Momentum Mesin Penggerak Penanganan Covid-19

Partai besutan Megawati Sukarnoputri itu akan mengikuti kebijakan pemerintah dalam perang melawan Virus Corona. Edy mengharapkan teror Corona terhadap Warga Kabupaten Sukabumi bisa cepat berakhir.

“Selaku petugas partai DPC PDIP Kabupaten Sukabumi,  saya berdoa semoga yang sudah dalam status PDP segera sembuh dan dinyatakan negatif Corona,” imbuhnya.

Laporan: Heri Setiawan KOWASI
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here