Perbaikan Ruas Jalan Caringin Gudang di Sambut Warga Kecamatan Caringin

Infokowasi.com, Sukabumi

Warga Kecamatan Caringin khususnya dua desa menyambut perbaikan jalan Tanjakan Gudang yang sebelumnya diajukan, akhirnya mendapat respon dari Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi. Hari ini sudah ada progres perbaikan, ucap kades Caringin wetan.

Kades Caringin Wetan Dedi Suhendar saat dimintai tanggapan mengatakan pengerjaan tersebut berlokasi di perbatasan dua desa, antara Desa Caringin Kulon dan Desa Caringin Wetan.

“Alhamdulilah keinginan dan harapan warga masyarakat di dua desa hari ini sedang dalam proses perbaikan,” jelas Dedi.

Baca Juga :  Satu Korban Kecelakaan Laut di Pantai Cibuaya Ciracap Ditemukan Tim SAR Dalam Keadaan meninggal

Jalan Gudang Caringin merupakan salah satu akses yang sering dilalui masyarakat dalam meningkatkan perekonomian baik hasil bumi, perikanan, perdagangan, ataupun hasil alam yang lainnya. Selain itu, jalan sering dilewati anak sekolah, menurut Dedi sebelumnya jalan tersebut diduga rawan kecelakaan dengan kondisi yang sangat mengkhawatirkan.

“Alhamdulilah sekarang ada perbaikan, yang dikerjakan rekanan CV Dinamika yang ahli dibidang kontruksi, kami atas nama Kepala Desa dan warga mengucapkan terimakasih kepada Drs. Asep Jafar, M.M. selaku Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi yang telah merealisasaikan jalan tersebut,” ulasnya.

Baca Juga :  | Video Eksklusif | Banjir Bandang Melanda Aceh Tengah (13/05/2020)

“Perbaikan jalan ini pun tentunya sangat dinantikan warga di wilayah Kecamatan Caringin sehingga kami bersama warga melakukan gotong royong bersama sebelum pelaksanaan pekerjaan,” ucapnya.

Warga Desa Caringin kulon H. Abas Sobandi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Sukabumi atas perbaikan jalan tersebut, diharapkan dapat memperlancar akses masyarakat baik antar desa maupun kecamatan, kelancaran akses jalan tentunya akan mempermudah perekonomian warga.

Yudha Prabowo, ST. selaku pengawas pengerjaan membenarkan adanya pekerjaan tersebut dan hari ini ada perbaikan, melalui Rigit Perkerasan Beton dan Hotmix, kami minta doa dari semua pihak semoga pengerjaan berjalan lancar ucap Yuda Pengawas pada Dinas UPTD PU wilayah ll Cibadak.

Baca Juga :  Diduga Akibat Konsleting Listrik Sebuah Pesantren Hangus Terbakar

Heri S.

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here