Polsek Cisolok Bantu Pengejaran Pelaku Ranmor R4 dari Kejaran Polsek Bayah

Polsek Cisolok Bantu Pengejaran Pelaku Ranmor R4 dari Kejaran Polsek Bayah
Polsek Cisolok - Kabupaten Sukabumi : Daihatsu Gran Max Nopol.: A 8400 SL berhasil diamankan di Mako Polsek Cisolok dan selanjutnya diserahkan ke anggota Polsek Bayah

Sukabumi, Infokowasi.comPolsek Cisolok Polres Sukabumi cepat tanggap atas informasi yang disampaikan oleh Polsek Bayah untuk membantu penangkapan diduga Pelaku Pencurian Kendaraan Roda 4 merk dan jenis Daihatsu Gran Max A 8400 SL. Minggu (28/06); pukul 16.00 Wib.

Kapolsek Cisolok AKP Maryadi menyampaikan adanya pengejaran untuk membantu penangkapan diduga pelaku pencurian kendaraan R4 merk dan jenis Daihatsu Gran Max A 8400 SL, bermula adanya informasi dari Polsek Cilograng AIPTU Baron yang disampaikan ke BRIPKA Hariyanto selaku Kanit Reskrim Polsek Cisolok, bahwasannya pelaku pencurian berhasil melarikan diri dari Bayah prov. Banten ke arah Cisolok, ungkapnya.

“Ya benar, adanya penangkapan diduga pelaku pencurian kendaraan Roda 4 merk Daihatsu Gran Max,” Ucap Kapolsek Saat dikonfirmasi via Whatsapp.

Lebih lanjut, Kapolsek Cisolok Memperjelas terkait identitas dan ciri-ciri kendaraan yang dikendarain pelaku dengan mengirimkan foto kendaraan yang dicuri,

Baca Juga :  KOMISI SATU, TENGAHI KONFLIK TERKAIT SENGKETA LAPANGAN BADAK PUTIH

“Bahkan ada anggota Polsek Bayah sedang dalam melakukan pengejaran ke arah Cisolok – Palabuhanratu,” terang Kapolsek Cisolok.

Di jalur 1.1 Anggota Jaga SPKT 1 mendapat informasi bahwasannya Polsek Bayah sedang melakukan Pengejaran diduga pelaku pencurian KR4 sehingga unit kendaraan yang sesuai dengan ciri-ciri dari informasi dapat dihentikan 1 (satu) unit KR4 merk Gran Max, nopol A 8400 SL; warna merah biru yang melaju dari Bayah ke arah Cisolok, sekitar pukul 16.00 WIB. Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi di depan Mako polsek Cisolok ke arah Palabuhanratu. Pelaku berhasil diberhentikan serta dilakukan penangkapan di tanjakan gempol Saung Baskom, tepatnya di Kp. Marinjung Hilir desa Karangpapak kecamatan Cisolok kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Larangan Mudik 1441 H Berlaku Hanya ke Daerah PSBB, Ini Daerahnya

Adapun identitas diduga pelaku pencurian An. M. IS (16 tahun); status pelajar yang beralamat Kp. Kalipaten desa Pakulonan Barat kec Kelapa Dua Tanggerang Provinsi Banten.

Dengan saksi pertama saat penangkapan a.n. Keni Pebriansyah (20 tahun); pekerjaan wiraswasta; beralamat desa Karangpapak kec. Cisolok dan saksi kedua a.n. Samsul Bahri (29 tahun); pekerjaan nelayan; beralamat desa Cikahuripan kec. Cisolok kab. Sukabumi.

Dalam pengejaran dan penangkapan pelaku dilaksanakan oleh BRIPKA Hariyanto Kanit Reskrim Polsek Cisolok, AIPTU Hidayat Ka.SPKT Polsek Cisolok, BRIPKA Dian Rostianto anggota Reskrim Polsek Cisolok, BRIPKA Aep Setiawan anggota SPKT Polsek Cisolok, Brigadir Robiyana anggota SPKT Polsek Cisolok dan dari Polsek Bayah Brigadir Robi Nugraha, berikut 2 anggota serta dua orang saksi di atas.

Baca Juga :  Petugas Kepolisian Lakukan Operasi Bina Kusuma Lodaya di Wilayah Hukum Polsek Jampangtengah

“Di itengah saya sedang menghimbau wisatawan saya perintahkan Kanit Reskrim beserta anggota lainnya untuk membantu pengejaran penangkapan,” ucapnya Kapolsek Cisolok.

Dalam penangkapan diketahui seorang diduga pelaku dan satu unit KR 4 jenis merk Daihatsu Gran Max Nopol.: A 8400 SL berhasil diamankan di Mako Polsek Cisolok dan selanjutnya diserahkan ke anggota Polsek Bayah, yaitu kepada petugas Brigadir Robi Nugraha.

“Pelaku berhasil diamankan serta dibawa ke Mako Polsek Cisolok. Diduga Pelaku satu orang dengan Barang Bukti kendaraan roda 4 merk Daihatsu Gran Max. Selanjutnya kami serahkan kepihak anggota Polsek Bayah Brigadir Robi Nugraha, dikarenakan TKP berada di wilayah Hukum Polsek Bayah.” Pungkasnya.

Laporan : Ujang Ruswandi

Editor     :  Yudi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here