Ramadhan Ke-10 Karang Taruna Surade Bagikan Takjil dan Masker

Sukabumi, infokowasi.com – Bentuk kepedulian sosial Baksos, menjelang magrib. Oleh gabungan pemuda yang di inisiasi oleh Karang Taruna Surade, Kel, Surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Bagi-bagi takjil dan masker di hari ke 10 ramadhan lokasi di jalan raya Surade Wetan depan Kantor, Kelurahan Surade. Minggu 03/04/2020.

Endi Sonjaya, Ketua Karang Taruna Surade, Kegiatan sosial pembagian (Takjil dan masker) kepada penguna jalan raya, Roda 2 dan Roda 4. Rasa kepedulian dengan sesama, Adapun uang yang terkumpul dari pengurus dan para donatur. Untuk membantu para pejalan lalu lintas dalam rangka memutus mata rantai covid-19.

Baca Juga :  Covid-19 Purwakarta: ODP dan PDP 8, Positif 6 Orang

Asep Hadi Hambali Ketua KNPI surade, Kepedulian kami, bisa berbagi bersama untuk mengurangi beban masyarkat di antara nya “Masker dan Takjil, kita bekerjsama dan selalu mensuport kepemudaan dengan kata istilah “Tak ada kata henti, untuk melawan Corona” artinya teruslah bergerak para pemuda surade agar menjadikan motifator buat yang lainnya. Tuturnya.

Acara dihadiri bersama Unsur Pemerintahan Kelurahan Surade, LPMK Surade, KNPI Surade, Komunitas Brutalla, Mahasiswa UPI, Pramuka Saka Dirgantara, BKPRMI Badan Koordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia Kecamatan Surade, Anak Muda Siliwamgi AMS. Viking Pajampangan, Pemuda Pacasila Surade

Baca Juga :  Polres Sukabumi Ungkap Kasus Asusila terhadap Anak

Laporan : KUNCIR
Editor : WD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here