Rangkaian Bhakti Sosial HUT Ke-60 Kostrad, Yonarmed Distribusikan Bantuan 750 Sembako

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Batalyon Armed 13/2/1 Kostrad kembali melakukan bhakti sosial dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-60 Kostrad. Kali ini dengan menugaskan menugaskan 30 prajuritnya bersinergi dengan 12 pengurus Persit mendistribusikan paket sembako ke pada masyarakat yang membutuhkan. Kamis (4/3/2021)

Kegiatan yang diipimpin oleh Letkol Arm Wahyu Hidayat dengan Perwira kordinator : Lettu Arm Akhyadi, Batalyon Armed 13/2/1 Kostrad mendistirbusikan bantuan
sembako kepada masyarakat di bwberpa desa lingkup Kabupaten Sukabumi, antara lain di Desa Tenjo jaya Kec. Cibadak Sebanyak 200 paket Sembako. Dpp. Komandan Batalyon Arm 13/2/1 Kostrad beserta ibu ketua Persit Ranting 4 .

Baca Juga :  17 Tahun Menjadi Buronan Pembobol BNI Rp 1,7 Triliun Maria Pauline Lumowa Tiba di Bandara Soetta

Kemudian mendistibusikan juga di Desa. Ubrug Kec. Warungkiara Sebanyak 250 paket Sembako. Dpp. Wakil Komandan Batalyon Arm 13/2/1 Kostrad.

Menurut pimpinan kegiatan Letkol Arm Wahyu Hidayat, bahwa giat bhakti sosial yang dilakukan Yonaremd 13 adalah kegiatan rutin, dan tidak sebatas pada HUT kostrad saja.

” Kami TNI, senantiasa menunggal dengan rakyat, kami ingin kehadiran kami bisa berkontribusi nyata bukan saja untuk keamanan negara, seiring amanat pimpinan kami juga membantu pembangunan dan berkontribusi pada kesejahtraan masyarakat” ungkapnya.

Baca Juga :  Warga Bojongduren Antusias Peringati Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW

Dirinya, juga mengapresiasi antusiasme para prajurut dan para pengurus Persit yamg senantiasa bersemangat dan gembira dalam menjalankan tugas memberikan bantuan kepada masyarakat

” pada prinsipnya, kebahagian masyarakat adalah kebahagiaan kami juga” tambah Letkol Arm Wahyu Hidayat

Selain dua Desa tadi,bantuan sembako juga disebar di Desa. Cimanggu Kec. Cikembar Sebanyak 250 paket sembako Dpp. Pasi 1/Intel Yonarmed 13/2/1 Kostrad

Serta dibagikan juga di Kp. Luwibolang Desa. Sukamulya Kec. Cikembar Sebanyak 50 paket Sembako. Dpp. Danrai Cakra Baskara

Baca Juga :  KADES NAGRAKSARI JAMPANGKULON LUNCURKAN PROGRAM BAIS

Pelaksanaan kegiatan bhakti sosial ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat, memenuhi anjuran 3M, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Sumber : Komibfosan KABSI

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here