SALE ASAP Bapak Enad, Komoditas Rumahan Jampangtengah Rasa dan Kualitas Tidak Meragukan

Sale Asap Pak Enad Jampangtengah

infokowasi.com, Sukabumi – Sebuah Industri rumahan SALE ASAP Bapak Enad yang terbilang masih cukup muda ini, sudah dikatakan cukup maju dan berhasil.

Bergerak di bidang produksi konsumsi, usaha yang digeluti tiga tahun lalu ini pun telah mempunyai ratusan konsumen, tersebar jauh di luar kota.

Industri SALE ASAP digagas  Bapak Enad, berlokasi di Kampung Cikopi RT 05 RW 05 Desa Jampangtengah Kecamatan Jampangtengah Kabupaten Sukabumi.SALE ASAP PAK ENAD

Saat ini sudah memiliki pemasaran tersendiri, baik konsumen lokal maupun dari daerah lain dengan sistem penjualan online, katakanlah kualitas dan rasa Sale yang berbeda telah mempunyai tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Baca Juga :  PLN Rayon Cicurug Perbaiki Jaringan Aliran Listrik Dan Pemeliharaan

Teknik Pengasapan yang digunakan Pa Enad mempunyai keunggulan tersendiri, selain rasa yang khas, Sale Pisang dengan pengasapan bisa bertahan cukup lama, yaitu sekitar enam bulan.

Strategi penjualan masa kini diterapkan pula oleh Bapak Enad, berbekal kemampuan anaknya dalam penggunaan IT dimanfaatkannya untuk promosi dan marketing produk Sale tersebut.

Kini terkadang usaha produksi SALE ASAP rumahan Bapak Enad kewalahan dari para pemesan terutama pesanan online.SALE ASAP Pak ENAD

Memang usaha milik Bapak Enad ini masih dalam skala kecil, bahan baku per hari pun untuk produksi hanya baru bisa menghabiskan 20 sampai 30 kilogram pisang. Sementara hasil siap jual yang biasa diakumulasi per minggu baru bisa mencapai kisaran 50 sampai 100 Kilogram.

Baca Juga :  SATU ORANG MAHASISWA BANDUNG, DIDUGA TERBENTUR BATU SAAT LAKUKAN SALTO

Menurut Enad kendala utama yang selama ini dirasakan adalah keadaan permodalan, mengingat pisang yang siap diolah memiliki harga cukup mahal.

 

Penulis : M. Robby

Editor : Wandi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here