SDN Cibogo Kreatif Ambil Bagian Dalam Penanganan Covid-19

Sukabumi, Infokowasi.com – Enjang Saefullah, S.Pd Kepala Sekolah SDN Cibogo Kadudampit Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dalam menghadapi Covid-19 di tahun 2020 mengatakan ia siap menghadapi ujian yang diberikan Allah SWT kepada semua umat manusia dimuka bumi ini.

Ia siap memberikan masker, sanitizer dan sabun kepada anak didiknya untuk digunakan dalam menghadapi wabah Covid 19.

“Semoga anak didik di SDN Cibogo tidak ada yang terkena wabah Covid 19. Apa yang kami berikan mudah mudahan dapat digunakan anak didik dalam kehidupan di masyarakat . Tidak ada yang terkena wabah Covid-19 atau penyakit Corona, sehingga anak didik kita kelak menjadi anak yang sehat lahir dan batin. Bisa meraih prestasi demi kemajuan dimasa yang akan datang. Bisa menanggulangi Covid-19 dan menjalani hidup secara nyata dan berkelanjutan sehingga kita semua bisa hidup tenang dan nyaman,” kata Enjang.

Baca Juga :  Pastikan Kondisi Kesehatan, Ambu Anne Siap Dites Swab

SDN Cibogo Kreatif Ambil Bagian Dalam Penanganan Covid-19

Tujuannya diberikan bantuan Covid-19 ini berdasarkan instruksi dari pemerintah dalam menghadapi virus Covid 19. Setiap anak didik atau warga sekolah diharuskan cuci tangan , pakai masker dan selalu sedia ikuti anjuran pemerintah.

“Setiap warga sekolah harus ikuti anjuran dari pemerintah untuk mencegah terjadinya hal hal yang tak diinginkan bersama. Oleh karena itu, kita semua bersama mengikuti segala anjuran dari pemerintah untuk tidak keluar dari rumah, tidak bermain keluar dari lingkungan rumahnya dan ketika keluar dari rumah, cuci tangan dan menggunakan masker,” kata Najib guru kelas 5.

Baca Juga :  Info Terbaru (25/04/2020) Data Covid-19 Kota Sukabumi: PDP dan Positif Bertambah

SDN Cibogo Kreatif Ambil Bagian Dalam Penanganan Covid-19

Sementara itu murid murid SDN Cibogo Kadudampit dihari libur ini, Kamis (21/5/2020), datang ke sekolah untuk menerima bantuan penanggulangan Covid-19 dari sekolah. Karena hari libur dan tidak ada kegiatan seperti belajar di kelas maka SDN Cibogo mengadakan penanggulangan Covid-19 dengan pemberian bantuan peralatan Covid-19 kepada anak didiknya.

Semoga anak didiknya bisa menerima pemberian peralatan, sabun sanitizer dan masker untuk digunakan oleh mereka dengan sebaik baiknya. Bisa digunakan ketika mereka mau bermain keluar dari rumahnya tanpa terhalangi Covid-19.

Baca Juga :  Jaga Stok Darah Masa Pandemi Covid-19, H. Marwan Hamami Donorkan Darah

Reporter : Siswadi HS
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here