Sekda Iyos Kabupaten Sukabumi, 20 Kios Central Makanan Jampangkulon Diresmikan

Sekda Iyos Kabupaten Sukabumi, 20 Kios Central Makanan Jampangkulon Diresmikan
Sekda Kabupaten Sukabumi Resmikan Pasar Central UMKM Jampang kulon.

Sukabumi, Jampangkulon, infokowasi.comSekda Kabupaten Sukabumi resmikan Pasar Central UMKM Jampangkulon, di Alun-Alun Jampangkulon. Kamis 18/06/2020

Sekda Kabupaten Sukabumi disambut oleh IPSI dan PPSI pajampangan, sekaligus silaturahmi di pasar UMKM dengan para perguruan dari Ikatan penca silat Indonesia (IPSI) dan Persatuan Penca Silat Indonesia (PPSI) wilayah pajampangan

Acara tersebut tidak luput menggunakan protokol kesehatan guna antisipasi Covid-19. Sebelum masuk dilakukan tes suhu dan mencuci tangan agar terhindari untuk memutus penyebaran Covid-19.

Dalam sambutannya, “Kami menghimbau agar masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup bersih, mencuci tangan, disiplin menggunakan masker juga meningkatkan kewaspadaan akan bahaya penyebaran Corona”.

Baca Juga :  Puluhan Pedagang Pasar Elang, Pademangan Timur Jalani Rapid Test

Iyos juga, menekankan bahwa dengan selalu menjaga PHBS di kalangan masyarakat kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang hingga kini belum ditemukan vaksinnya dan dirinya berharap dengan penanganan yang baik dari gugus tugas bisa memutus penyebaran Covid 19 agar segera tuntas.

Sekda Kabupaten Sukabumi, sekaligus Ketua Harian Gugus Covid-19 Kabupaten Sukabumi, sebelum melakukan peresmian gunting pita, menyampaikan apresiasi pembangunan pasar central UMKM sangat strategis di alun-alun jampangkulon, menjadi central
Hasil Usaha Kecil dan Menengah warga masyarakat Pajampangan.

Sekda menyampaikan ucapan terima kasih atas tenaga pikiran, baik moril maupun materil. Kepada seluruh tim relawan yang selalu berperan menjadi garda terdepan di tiap pos relawan bersama para perangkat desa yang menjalankannya sebaik mungkin kata iyos.

Baca Juga :  Mantap! Sukarelawan Terbentuk Disaat Sosialisasi Pencegahan COVID-19

Camat Jampang Kulon Drs.Yayan Mulya Suryana, mengucap suykur alhamdulillah dengan adanya pemindahan lokasi yang awalnya berada di tengah-tengah bahaya lalu lintas, akhirnya 20 kios terbangun menggunakan dana pemerintah.

Pasar central merupakan salah satu penyangga wisata Geopark Ciletuh-Palabuanratu Kabupaten Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Muspika Jampangkulon, BPBD Kabupaten Sukabumi, Kapolsek Jampangkulon, Danramil 2213, UPT Dishub, UPT pertanian, Pol PP, PKK Kecamatan Jampangkulon, kelurahan Jampangkulon, Para Kades Se-kecamatan Jampangkulon, Perumda BPR Sukabumi, IPSI dan PPSI Lembaga Yayasan Forum Barisan Benteng Pajampangan dan DPKUKM.

Baca Juga :  Pemdes Desa Pondokkasotengah Cidahu Lakukan Penyemprotan COVID-19

Laporan : Maulana Yusuf/Kuncir

Editor : Martin

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here