Seni Budaya & Keagamaan Mengisi Komunitas Bonsai Pajampangan

SURADE, SUKABUMI, Di masa terpaparnya pandemi covid-19. Tetap mematuhi prokes selain (5.M) Mencuci Tangn, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi interaksi.

Tidak mengurangi semangat agenda baksos yang di inisiasi oleh Komunitas Bonsai Pajampangan, selain mengadakan pameran bonsai tahunan dan qurban, kali ini juga menyantuni yatim piatu dan jompo. Sebanyak 200 paket diantaranya 100 paket yatim dan 100 paket Jompo.

Sebanyak 200 paket berupa sembako dan perangkat alat ibadah secara simbolis di berikan kepada perwakilan melalui ketua RT. Tempat di sekretariat bonsai pajampangan Jalan jalur Surade Gadog (SURGA) Pada Hari sabtu malam minggu 27 Pebruari 2021.

Baca Juga :  Mekanik PT GS Gunung Salak Sukabumi Gelar Isra Mi'raj Di Kampung Tapos

Ketua panitia komunitas bonsai pajampangan. Hikmat Gumelar sekaligus Ketua Komunitas Bonsai Pajampangan Menjelaskan kepada Wartawan agenda tahunan ini. Berharap bisa memberikan manfaat bagi para penerimanya kegiatan ini adanya berkat kekompakan para pengurus dan anggota.

“Selanjutnya acara simbolis penyerahan bntuan Sembako dan alat ibdah kepada yatim dan jompo, menampilkan kegiatan seni budaya terdiri dari 7 paguron seni budaya, PS Karang Mekar Tumaritis, Sbd Macan Manglayang Surade, PS Putra Saluyu, PS Balungwesi, PS Gagak Lawung Mataram, PS Tumaritis waluran, PS Gagak Lawung Jampangkulon, PS Hibar Karuhun Surade, dilanjutkan acara keagamaan dan doa bersama dan api ungun.”

Baca Juga :  Cegah COVID, PEMKAB Sukabumi Prioritaskan APD Dan Imunitas Masyarakat

Tresna Setia Permana selaku pembina KBP kegiatan ini memiliki tema tasyakur binikmat melalui Komunitas Bonsai Pajampangan di dasari rasa kecintaan terhadap anak yatim dan jompo sekaligus menyantuni yatim dan jompo oleh para anggota komunitas Bonsai Pajampangan.

My kuncir

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here