Tasyakur Binikmat Komunitas Bonsai Pajampangan Santuni Yatim dan Jompo Secara Simbolis

SURADE, SUKABUMI, Kegiatan ini merupakan Agenda tahunan, Komunitas Bonsai Pajampangan, selain mengadakan pameran bonsai tahunan, dan qurban, juga menyantuni yatim piatu dan jompo. Sebanyak 200 paket diantaranya 100 paket yatim dan 100 paket Jompo.

Penyerahan sebanyak 200 paket berupa sembako dan alat ibadah di serahkan secara simbolis kepada Perwakilan melalui para ketua RT. Di sekretariat bonsai pajamoangan Jalan Surade Gadog (SURGA) dengan menggunakan prokes covid-19. Pada sore hari sabtu 27 Pebruari 2021.

Salah satu agenda tahunan ini, mudah-mudahan bisa di laksanakan setiap tahun dan dapat memberikan manfaat serta berkah.Kegiatan baksos ini berkat kekompakan para pengurus dan anggota secara donatur dan santunan diberikan oleh ketua panitia secara simbolis.

Baca Juga :  Santunan Pandawa 5 Komunitas Offroad Motor Trail di Situ Piit

“Saat ini, komunitas Bonsai Pajampangan yang beranggotakan sebanyak 125 orang terdiri dari berbagai kalangan penghobi bonsai tersebut”. Pungkas Hikmat Gumelar.

Senada Pembina KBP Tresna Setia Permana dalam Tema kegiatan ini. Tasyakur Binikmat melalui KBP Peduli yang didasari rasa kecintaan terhadap anak yatim dan jompo dilingkungannya para anggota komunitas Bonsai Pajampangan.

Kesempatan itu di dukung oleh Karang taruna Kelurahan Surade, Forum Karang Taruna Kecamatan Surade, PK KNPI Surade, Para Paguron Sewilayah 6 Jampangkulon.

Baca Juga :  Polres Kota Sukabumi Silaturahmi Dengan Ormas dan Okp

My Kuncir

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here