Serikat Buruh CDB Bagikan Ribuan Masker Gratis Terhadap Masyarakat

Serikat Buruh CDB Bagikan Ribuan Masker Gratis Terhadap Masyarakat

Sukabumi, infokowasi.com – Serikat Buruh Citra Dewi Busana (SBCDB) yang bekerja sama dengan penggiat sosial bencana Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi,  kali ini membagikan ribuan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas baik pejalan kaki ataupun pengendara, hal ini dilakukan guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Aksi tersebut dipimpin langsung Ketua Tim Penggerak Ade S,  dengan cara berkeliling di Wilayah Kecamatan Cidahu,  dari mulai jalan pedesaan hingga jalan Kabupaten dan sekitarnya, alhasil kegiatan tersebut pun mendapat sambutan baik dari warga sekitar.

Baca Juga :  Menu Sahur Hari Ke-11 Ramadhan

Serikat Buruh CDB Bagikan Ribuan Masker Gratis Terhadap Masyarakat - infokowasi

“Alhamdulillah kegiatan yang dilakukan SBCDB bekerja sama dengan tim penggerak sosial Kecamatan Cidahu sangat bermanfaat,”  kata Dedi yang mengaku warga setempat saat ditemui infikowasi.com pada rabu (22/04/2020) di lokasi acara.

Menurut Ketua Tim penggerak Ade Suparlan,  kegiatan ini merupakan bentuk sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan, “sengaja kita bagi-bagikan masker dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Corona.”

Menurutnya, aksi ini terus berjalan dari mulai hari ini dan seterusnya,  mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini Virus Corona segera berlalu dari muka bumi ini, khususnya Sukabumi kata Ade Ketua Tim Penggerak Serikat Buruh Citra Dewi Busana. (Wahyu/Cecep S)

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here