Sesosok Mayat Tergeletak di Depan Pertokoaan Pasar Parungkuda

Sesosok Mayat Tergeletak di Depan Pertokoaan Pasar Parungkuda

Sukabumi, infokowasi.com – Minggu 03-05-2020 petang sekitar jam 18’00 WIB tergeletak mayat berjenis kelamin pria di depan salah satu pertokoaan pasar Parungkuda kabupaten Dukabumi. Hasi informasi warga, pria lanjut usia itu sebelumnya sering diam di pasar sebelum meninggal.

Beberapa hasil informasi warga, kondisi pria yang tergelatak belum ada yang mengetahui secara pasti sebab meninggalnya pria lanjut usia tersebut.

Warga pun tidak tahu bahwa sebab kematian pria itu apa karena penyakit biasa .apa penyakit akibat Pandemi Covid-19 atau mati karena kelaparan semuanya belum jelas ujar salah satu warga pasar Parungkuda.

Baca Juga :  Wow... Dampak Corona, Hampir Semua Apotik Di Kota Sukabumi Langka Masker

Informasi lain ada yang bilang mayat tersebut adalah orang gangguan jiwa (OGJ) yang sudah lanjut usia yang di duga memiliki penyakit infeksi di bagian dalam dan di bagian bokong (sepsis) dan tidak terjangkit Covid-19.

Sesosok Mayat Tergeletak di Depan Pertokoaan Pasar Parungkuda

“saya terima laporan dari warga sekitar pukul 18.00 WIB wib, ada pria lanjut usia di temukan sudah tidak bernyawa di emperan depan toko pasar parungkuda”, ujar Kanit Reskrim Polsek Parungkuda , Bribka Budianto kepada awak media.

Laporan : Ade Irawan
Editor : WD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here