Syukuran Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejari Kabupaten Sukabumi Launching Website Baru

Infokowasi.com, SukabumiKejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sukabumi adakan silaturahmi dan syukuran pada hari Bhakti Adhyaksa ke-60 yang mengusung tema “terus bergerak dan berkarya” di kantor Kejari Kabupaten Sukabumi, Rabu (22/7/2020).

Kepala Kejari Kabupaten Sukabumi Bambang Yunianto, S.H., menyampaikan di moment hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejaksaan Negeri yang dipimpinnya dapat terus bergerak, berkarya serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Tak hanya syukuran, pada kesempatan tersebut di launching Website terbaru milik Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Walikota Sukabumi Himbau Agar KORPRI Selalu Waspada Terhadap Covid-19

Menurut Bambang Yunianto, website terbaru tersebut bertujuan untuk memperkenalkan profil kejari serta mempermudah akses masyarakat yang melakukan pengaduan.

“Dengan adanya nomenklatur baru, website Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi pun telah berubah dari Kejaksaan Negeri Cibadak menjadi Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya

Di dalamnya, tambah Bambang, ada sarana interaktif dan pengenalan program unggulan dari Kejaksaan Negeri kabupaten Sukabumi.

“Selain itu akan ada Kuis seputar hukum, bagi masyarakat yang dapat menjawab berhak mendapatkan apresiasi dari Kejari Kabupaten Sukabumi,” tambahnya

Baca Juga :  Dampal Jurig Kerja Bareng Bersama Gugus Depan COVID-19 Cikembar

Website resmi milik Kejari tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi.

“terimakasih kepada Kominfo Kabupaten Sukabumi atas atensi dna dukungan yang diberikan kepada kami,” pungkasnya

Sumber: Diskominfosan

Laporan: Dadan Haekal
Editor: Wandi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here