Tol Bocimi Rampung, Tradisi Macet di Jalur Benda Hilang

Tol Bocimi Rampung, Tradisi Macet di Jalur Benda Hilang

Sukabumi, infokowasi.com – Tersendatnya atau bahkan terhentinya Lalu Lintas disebabkan oleh banyaknya jumlah kendaraan melebihi kapasitas jalan. kemacetan terjadi diakibatkan tidak mempunyai Transportasi Publik atau system’ lalu lintas yang kurang baik dan kafasitas jalan tidak memadai sedangkan Volume kendaraan semakin meningkat. Kemacetan sering terjadi di area Pasar, pertigaan, Pabrik dan saat ini banyaknya keluar masuk Mobil Proyek.

Tol Bocimi Rampung, Tradisi Macet di Jalur Benda Hilang

Hal tersebut juga sering terjadi di Jalan Raya Sukabumi, jika jam keluar Karyawan, kemacetan tidak bisa dihindari oleh pengguna jalan, dalam pantauan infokowasi.com titik kemacetan sering terjadi di Benda Pajagan, Gang Sinetama Benteng dan Lampu Merah Tol Bocimi, dampaknya kemacetan panjang sering terjadi di pagi dan sore hari.

Baca Juga :  Korem 081/DSJ Launching Majalah Dhirotsaha Jaya

Tol Bocimi Rampung, Tradisi Macet di Jalur Benda HilangSalah satu pengguna jalan ketika berbincang dengan infokowasi.com, mengatakan

“Kemacetan di jalur Sukabumi tepatnya di jalur Benda, itu sudah menjadi tradisi di kala jam masuk dan keluar karyawan pabrik, setelah ada nya Lampu Merah kemacetan menurut saya semakin parah, mungkin itu dampak dari pembangunan Ruas Tol Tahap dua belum rampung. Andaikan pembangun ruas Tol tahap dua selesai sampai Parungkuda, saya yakin di daerah Benda ini kemacetan akan berkurang. Semoga pembangunan Tol Bocimi segera selasai, agar perekonomian di wilayah Kabupaten Sukabumi semakin meningkat dan menghilangkan tradisi kemacetan di jalur Benda,” tandasnya.

Baca Juga :  Kasad Dampingi Menhan RI Kunjungan Kerja ke Akademi Militer

Laporan : Wahyu Diansyah

Editor    : Irsan Riswandi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here