Vanessa Angel Kali Ini Tersandung Kasus Narkoba

Vanessa Angel Kali Ini Tersandung Kasus Narkoba
Vanesa Angel dan Suami

Jakarta, infokowasi.com – Polres Jakarta Barat memeriksa artis Vanessa Angel terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Vanessa Angel kembali dijemput polisi pada Rabu 8 April kemarin untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus psikotropika. Setelah 7 jam menjalani pemeriksaan, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka.

Tidak sendiri, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi dan sang manajer yang turut diperiksa.

Menurut keterangan resmi yang diterima infokowasi.com dari Polres Jakarta Barat, ketiganya dijemput oleh Satresnarkoba di kediamannya.

“Artis VA dijemput di tempat tinggalnya di sebuah perumahan di kawasan Kembangan, Jakarta Barat,” demikian keterangan yang diterima dari Polres Jakarta Barat.

Baca Juga :  LEGENDA RAKYAT SUNDA - SI KABAYAN

Sementara itu, Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom kepada wartawan juga mengatakan, status Vanesa Angel sementara ini sebagai tersangka.

“Statusnya tersangka dan proses perkaranya lanjut,” kata AKP Maulana dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (9/4/2020).

Vanessa Angel diperiksa sejak pukul 13.00 WIB, Rabu (8/4/2020) kemarin. Pemeriksaan selesai pada pukul 19.00 WIB.

Namun hingga pagi ini (Kamis, 9/4), Vanessa Angel bersama suaminya masih di Polres Metro Jakarta Barat. Maulana mengatakan, nasib Vanessa Angel akan diputuskan siang ini apakah selanjutnya ditahan atau tidak.

Baca Juga :  Tekken 2: Kazuya's Revenge - Hadir Malam Ini Di Bioskop TransTV

“Hari ini mau dirilis mekanisme penahanannya seperti apa,” imbuhnya.

Sebelumnya Vanessa Angel diamankan di rumahnya bersama suaminya. Vanessa diamankan atas dugaan kepemilikan sejumlah pil xanax.

Dalam keterangannya kepada polisi, Vanessa Angel mengaku mendapatkan xanax tersebut dari eks pengacaranya dan juga dokter. Mantan pengacaranya juga telah diperiksa, namun polisi belum mengungkap hasil pemeriksaan tersebut.

Sementara hasil tes urine Vanessa Angel dinyatakan negatif. Sedangkan sang suami positif, namun statusnya sebagai saksi lantaran barang adalah milk Vanessa.

Laporan : Iwa Kuswara
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here