Pelayat Tetap Datang Meski Diimbau untuk Tak Hadiri Pemakaman Glenn Fredly

Pelayat Tetap Datang Meski Diimbau Untuk Tak Hadiri Pemakaman Gelenn Fredly

Jakarta, infokowasi.com – Meninggalnya musisi Gleen Fredly meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi penggemar dan sesama rekan artis .

Bahkan meski sudah dihimbau agar tidak menghadiri pemakaman, ratusan pelayat tetap datang memenuhi lokasi pemakamam Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir.

Pelayat Tetap Datang Meski Diimbau Untuk Tak Hadiri Pemakaman Gelenn Fredly

Pantauan infokowasi dari TPU Tanah Kusir tampak terlihat para pelayat yang datang dan memenuhi area pemakaman mendiang Gleen Fredly di Blok AA1 Blaad 164 TPU Tanah Kusir.

Mereka memenuhi ruas jalan inspeksi tepat disamping lokasi makam. Meski jarak makam dan jalan sejauh 10 meter, beberapa pelayat yang datang dilarang mendekati lokasi pemakaman.

Baca Juga :  Vanessa Angel Kali Ini Tersandung Kasus Narkoba

Pelayat Tetap Datang Meski Diimbau Untuk Tak Hadiri Pemakaman Gelenn Fredly

Bahkan awak media pun hanya diperbolehkan mengambil gambar dari jarak minimal 7 meter.

Peti jenazah Glenn Fredly ditandu beberapa orang dengan ratusan pelayat mengiringi di belakang saat keluar dari GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020) pukul 13.15 WIB.

Mereka yang diperbolehkan mendekati area makam hanya pihak keluarga dan beberapa orang tertentu saja. Bahkan beberapa orang membuat garis pembatas agar pelayat tak telalu mendekat area pemakaman.

Sekitar pukul 13.55 WIB, terlihat mobil ambulans yang menbawa jenazah mendiang Gleen Fredly tiba di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan.

Baca Juga :  BOSAN DIRUMAH, COBA NONTON STREAMING FILM DI RUMAH

Selanjutnya keluarga membawa peti jenazah untuk menjalani prosesi pemakaman.

Sejumlah pelayat memenuhi area pemakaman mendiang Gleen Fredly saat peti jenazah dibawa menuju liang lahat. Lantunan lagu Ambon pun mengiringi jenazah dari Ambulance menuju liang lahat.

Beberapa pelayat yang datang sebagian diantaranya mengenakan masker. Namun jarak aman sulit diterapkan karena banyaknya pelayat yang datang.

Penyanyi Anji dan “Prof.” Hadi Pranoto Resmi Dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Cyber Indonesia

Laporan : Iwa Kuswara
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here