Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP) Peduli Pencegahan COVID-19 Dan DBD

Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan peduli pencegahan covid-19 dan dbd

Sukabumi-Jampang kulon, infokowasi.com – Ketua Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan Isep Dadang Sukmana, memimpin Kegiatan penyemprotan disinfektan demi mencegah menyebarnya Covid-19 dan DBD.

“Kami secara mandiri yang dibantu bersama tim kesehatan melakukan penyemprotan disinfektan kepada 50 pemilik rumah warga di Pasir Pulus, guna mengantisipasi dan menjaga kesehatan bersama”, paparnya.

“Kami sebagai Wakil Ketua RT Pasir Pulus (Aden Jaya), Alhamdulillah dengan adanya kegiatan secara masal, merasa terbantu oleh ketua YFSBBP beserta jajaran Muspika, kelurahan Jampang Kulon, yang telah melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri,  sebanyak 50 rumah milik warga Kp. Pasir Pulus RT. 24/08, Kelurahan/ Kecamatan Jampang Kulon telah dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Tim Kesehatan Jampang Kulon yang diprakarsai oleh Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan, pada hari Minggu (29/3/2020)”, tutur Aden Jaya.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan PGRI DAN K3S KEC, NAGRAK MEMBANGUN GEDUNG BERSAMA

Di hadiri oleh Tim Unsur Muspika, Kesehatan Kecamtan Jampang Kulon, Koramil 2213 dan Babinsa dan Babinmas, Ketua RT Pasir pulus, Kelurahan/Kecamatan Jampang Kulon dan Ketua Umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan.

Laporan: M. Kuncir
Editor : Wandi Darmawan

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here