1000 Jembatan Gantung Edisi 123 Lewibolang Kembali Dibangun Oleh Vertical Rescue Indonesia

Laporan : My.Kuncir( korlip Selatan)

Infokowasi.com, Sukabumi

Beberapa tahun yang lalu, untuk saat ini mulai di bangun kembali di lewibolang sepanjang 116 meter, lebar 120 cm jembatan Lewibolang, di bangun masuk dalam program Expedisi 1000 untuk Indonesia yang ke 123 Edisi leuwibolang yang di iniasiasi oleh Vertical Rescue Indonesia.

Pembangunan jembatan Lewibolang dibangun oleh Vertical Rescue Indonesia dibantu oleh komunitas Jampe dan warga masyarakat sekitar jembatan yaitu warga Desa Cimahpar, di bantu oleh Komunitas Jampang Peduli (Jampe) dan Vertical Rescue indonesia dan unsur pemerintah desa setempat dan lembaga lainnya.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Corona, Sejumlah Kebijakan Pemprov DKI Diberlakukan Hari Ini

Harapan terbesar yang di inginkan Warga sekitar dengan adanya jembatan gantung leuwibolang, tentunya bisa memperlancar hubungan kedua desa dan kecamatan, membantu memperlancar roda ekonomi, mempermudah akses pendidikan dan kesehatan, pungkas Yoga kepada infokowasi.com

Di lokasi Jembatan leuwibolang Oke (50) tahun Warga desa Cimahpar, mengapresiasi atas pembangunan jembatan baru 3 hari, tandasnya. “dengan terbangunnya jembatan ini dapat di pergunakan agar memudahkan aktivitas masyarakat sebagai sarana Ekonomi, kesehatan dan pendidikan,tuturnya.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here