Polsek Jampangtengah Cek TKP Peristiwa Warga Tersambar Petir Di Bantarjati Satu Orang Meninggal Dunia

Robi Sugara

Infokowasi.com. Hari Sabtu, 27 Maret 2021, sekitar pukul 20.00 WIB, anggota Polsek Jampangtengah melakukan pengecekan tempat kejadian perkara sekaligus mengunjungi korban akibat tersambar petir di Kampung Bantarjati RT 033 RW 009 Desa Sindangresmi Kecamatan Jampangtengah Kabupaten Sukabumi, selain itu hadir pula petugas dari Pemdes Sindangresmi.

Dua Petugas Polsek Jampangtengah KA SPK I AIPTU Asep S. dan BRIGADIR Tisna FBA mendatangi dan mengecek korban yang terkena sambaran petir atas nama Enin (69) dinyatakan meninggal dunia dilokasi kejadian, sementara Rian Hidayat (30) dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Al-Mulk Kota Sukabumi.

Baca Juga :  Update Covid-19 Purwakarta: ODP 117, PDP 17 dan Positif 19

Berikut kronologis kejadian, sekitar pukul 16.30 WIB saksi mata atas nama Agus yang sedang berteduh di rumah seorang warga bernama Pudin didatangi Rian.

Rian yang datang dalam keadaan lemas menerangkan bahwa dirinya dan Enin telah tersambar petir di lokasi saung sawah milik Enin tepatnya di Kampung Bantarjati RT 037 RW 008 Blok Cibadong Desa Sindangresmi Kecamatan Jampangtengah Kabupaten Sukabumi.

Selanjutnya Pudin segera meminta bantuan kepada warga sekitar untuk menolong Enin di tempat kejadian, sayangnya Enin tidak dapat diselamatkan.

Baca Juga :  Kukuhkan FKPPLH, H.Iyos Ingatkan Koloborasi Pentahelix

Dari hasil pemeriksaan Enin mengalami luka bakar di bagian kepala belakang, punggung leher dan dada (MD) sedangkan Rian mengalami memar di bagian lengan sebelah kanan dan masih dalam perawatan medis di RSUD AL – MULK Kota Sukabumi.

Diketahui Enin merupakan pemilik sawah yang sedang panen padi disawah miliknya, sementara Rian bekerja membantu Enin mengangkut padi hasil panen.

Sumber : Pelaporan Polsek Jampangtengah

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here