4 Siswi SMPN 3 Cibadak Korban Hipnotis Pria Tak Dikenal

Laporan : Agus Irwan

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Nasib naas menimpa 4 siswi pelajar SMPN 3 Cibadak yang berlokasi di Karangtengah Cibadak. 4 Remaja putri siswi sekolah terkena Hipnotis Pria tak dikenal, Rabu, 14 Oktober 2020 pukul 11.30 WIB.

Kejadian ini terjadi pada saat 4 Pelajar Siswi SMPN 3 Cibadak sepulang Kerja Kelompok, bertegur sapa dengan Pria paruh baya tak dikenal yang memakai masker dan berjaket Jean Levis, di depan Shorum JG jalan raya Katangtengah Cibadak.

Pria tak dikenal tersebut berpura- pura meminjam HP untuk melacak sepeda motor Honda Beat berwarna hitam. Setelah itu satu persatu dibawa dengan ditempatkan terpisah sambil berjalan, dan HP nya dipinjam satu persatu dengan tujuan untuk malacak keberadaan motor tersebut, ungkap Hilda(14 th) salah seorang Siswi Pelajar SMPN 3 Cibadak kepada infokowasi.com

Baca Juga :  Irigasi Cibagong dan Muara Cibodas Dua Saluran Kewenangan di Cikembar Tertutup Longsor

Keempat pelajar tersebut baru sadar bahwa dirinya kena korban hipnotis, setelah semuanya bertemu saling menanyakan HP masing-masing, dan Pria tak dikenal tersebut lenyap entah kemana. Kontan Hilda, Hesti, Kayla,Herlin menangis dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor desa Karangtengah Cibadak sambil menangis terisak penuh haru.

YUD

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here