9 Orang Calon Anggota BPD Desa Pondokkaso Tengah Terpilih

9 Orang Calon Anggota BPD Desa Pondokkaso Tengah Terpilih

Sukabumi, infokowasi.com

Pada hari Sabtu, 24 April 2020, bertempat di Aula Balai Desa Pondokkaso Tengah telah disepakati rapat penetapan Panitia pemilihan anggota BPD Desa Pondokkaso tengah

Disahkan dan ditandatangani dalam Berita Acara Penetapan Calon Anggota BPD untuk masa bakti 2020-2026. Acara rapat kali ini dihadiri oleh perwakilan utusan dari Kecamatan M. Suparman Ketua Panitia Asma Permana dan Perangkat Desa.

9 Orang Calon Anggota BPD Desa Pondokkaso Tengah Terpilih

Asma Pernana Ketua Panitia menyampaikan, bahwa sejak tahapan penjaringan dibuka sampai dengan penutupan tgl 17 April sebanyak 16 orang yang mendaftarkan diri, dari jumlah tersebut dilaksanakan verifikasi 14 orang dinyatakan lulus adminstrasi yang 2 orang dinyatakan gugur, selanjutnya dilakukan tahap pemilihan yang dilaksanakan di 4 Wilayah kedusunan yang akhirnya menghasilkan 8 calon anggota utusan dari perwakilan wilayah, 1 orang utusan perwakilan Perempuan, menurutnya hal ini sudah sesuai dengan kuota kebutuhan mengingat jumlah penduduk di Desa ini di atas 7.000 jiwa, pungkasnya.

Baca Juga :  (03 Mei 2020) Update Data COVID 19 Kab. Sukabumi, " TERIMAKASIH SUDAH MENGGUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH"

Ditambahkan Pula Asma, pemilihan anggota BPD desa Pondokkaso Tengah, mengacu kepada Permendagri Nomor 110 tahun 2016 dan Perbup Nomor 15 Tahun 2018, pungkasnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Pondokkaso Tengah Agun Gunawan mengatakan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran panitia yang sudah menjalankan tugas mulai dari mulai tahap penjaringan, penjaringan dan sampai penetapan calon, ungkap Agun Gunawan.

Diakhir acara salah seorang Calon terpilih, angkat suara, “saya berharap agar Covid-19 ini segera berakhir dikarenakan masih ada pekerjaan rumah dari panitia persiapan dan pelaksanaan pelantikan yang waktunya belum bisa dipastikan,” ucapnya.

Baca Juga :  Buka Diseminasi USAID Madani, Sekda : Sektor Kesehatan adalah Prioritas Pembangunan

Laporan : Cecep Sudrajat

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here