Aksi Peduli Gegana Polda Jabar dalam rangka Bakti Brimob

Personel Gegana Polda Jabar bagikan sembako ke warga.

Bandung, infokowasi.comDalam rangka bakti Brimob untuk masyarakat, anggota Satbrimob Polda jabar Dipimpin Panit 1 Iptu Wawan Suryawan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang ada di seputaran Desa Sukawangi yang terfokus kepada warga yang kurang mampu.

Diinformasikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa sembako yang dibagikan terdiri dari beras, mie instan, gula dan bubuk teh ini khusus diberikan kepada warga yang kurang mampu Khususnya Warga yang Sudah Jompo.

“Kegiatan ini sebagai wujud Bhakti Brimob Jabar dari Anggota Brimob Detasemen Gegana Jabar kepada masyarakat yang dilaksanakan secara serentak,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar.

Baca Juga :  Prajurit Armed 13 Donor Darah, Danyon " Ini Komitmen Kami Untuk Kemanusian"

Kegiatan berbagi sembako dari anggota Brimob ini berdasarkan perintah langsung dari Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., agar seluruh personil bisa berbagi untuk masyarakat yang ada di wilayah seputaran Jatinangor.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

Saat membagikan sembako, pihaknya tak lupa melakukan imbauan kepada masyarakat agar bila melaksanakan aktivitas berkumpul untuk tetap menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker pada saat Keluar Rumah sebagai wujud mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  LCT- Indonesia Gandeng DANRAMIL, Wartawan dan Masyarakat Semprot Kampung Badak Putih

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sukawangi – Pamulihan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Laporan : Wawan

Editor : Martin

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here