Anngota Polsek Sukabumi,Monitoring Penyaluran BLT-BBM Perluasan/Tambahan Se-Kecamatan Sukabumi

Infokowasi.com, Sukabumi

Kecamatan Sukabumi merupakan salah satu kawasan wisata yang ada di Kabupaten Sukabumi yang terbagi menjadi enam desa. Yaitu desa Warnasari, desa Karawang, desa Sudajayagirang, desa Perbawati, desa Sukajaya dan desa Parungseah. Namun akibat pandemi COVID-19 sangat mempengaruhi perekonomian yang ada dan dipengaruhi pula dengan adanya kebijakan pemerintah yang menaikkan harga BBM.

Kebijakan pemerintah Indonesia menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan alasan karena subsidi BBM masih dinikmati oleh kelompok masyarakat mampu, disebut pengamat ekonomi sebagai upaya “yang tidak tepat dan salah sasaran”, Kamis (22/09/2022)

Baca Juga :  HUT Ke-9 Partai NasDem, DPD NasDem Kab. Sukabumi Adakan Baksos

Kapolsek Sukabumi mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan penyaluran BLT-BBM perluasan/tambahan se-Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi. Dengan nilai Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) perbulan untuk dua bulan, penyaluran tersebut dilaksanakan oleh PT. Pos Indonesia yang dilaksanakan di kantor desa Sudajayagirang pada hari Rabu tanggal 21 September 2022, dengan penerima sejumlah 157 KPM terdiri dari :
– Desa Karawang 43 KPM
– Desa Parungseah 17 KPM
– Desa Perbawati 20 KPM
– Desa Sudajayagirang 25 KPM
– Desa Sukajaya 20 KPM
– Desa Warnasari 32 KPM

Baca Juga :  Purna Kursus Mahir Tingkat Lanjutan Angkatan 2012 Adakan Reuni di Kecamatan Gegerbitung

Masing – masing KPM menerima uang sejumlah Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) pelaksanaan ini berjalan aman serta kondusif.

“Bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk monitoring dan pengawasan penyaluran BLT-BBM perluasan/tambahan kepada warga masyarakat agar tepat tujuan dan tepat sasaran bagi penerima manfaat bantuan,” pungkas ENITA

Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here