Bagaimana Khabar Aina Pagi ini? Relawan SKP Indonesia Memberi Khabar

Bagaimana Khabar Aina Pagi ini? Relawan SKP Indonesia Memberi Khabar

infokowasi.com, Sukabumi – Pasca operasi, menjelang pembukaan jahitan operasi yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus, Aina Talita untuk sementra berada di rumah singgah. SKP Indonesia sebagai pendamping Aina saat mulai di Rumah Sakit sudah menyiapkan rumah singgah buat Aina. Dan Pagi ini, Selasa (11/08/2020) infokowasi.com berkesempatan menanyakan kondisi Aina ke SKP Indonesia.

SKP Indonesia adalah Komunitas Sosial yang mendampingi Aina semenjak dari Rumah Sakit sampai hari ini.

Erick Daddo dari SKP Indonesia menjelaskan, bahwa Aina saat ini sedang berada di rumah singgah SKP Indonesia.

Baca Juga :  Kapolda Banten Dampingi Kakorlantas Polri, Cek Jalur Wisata Anyer

“Kondisi Aina dalam keadaan ceria, meski harus beradaptasi dengan perbannya,” jelas Dadho.

Infokowasi.com memberi apresiasi kepada generasi muda yang peduli dengan kegiatan sosial kemanusiaan, apalagi di lapangan sangat solid dengan kerjasama yang saling mengisi.

“Kami bersama semua komponen masyarakat yang punya misi sama akan berjuang demi kemanusiaan, baik melalui aksi-aksi sosial, pelatihan, diskusi, praktek sosial, dan lain sebagainya, dapat dipastikan akan terus menjalin komunikasi dan kerjasama, karena kerja sosial adalah kerja kolektif dan harus bergotong royong,” ujar Dadho.Bagaimana Khabar Aina Pagi ini? Relawan SKP Indonesia Memberi Khabar

Baca Juga :  Melirik Danau Situ Sukarame Parakansalak

Mengenai Aina, Erick Dadho menyatakan kesiapan SKP Indonesia untuk mengcover yang berkaitan dengan pembiayaan medis dan lain-lain pasca operasi. Sedangkan untuk Operasi Aina sudah tercover BPJS.

“Mohon do’anya agar keluarga Aina diberikan kekuatan, dan Aina cepat sembuh, serta kepada JAMPE dan Komunitas Sosial lainnya semoga tidak ada kerja akhir untuk kemanusiaan,” tutupnya.

 

Bagaimana Khabar Aina Pagi ini? Relawan SKP Indonesia Memberi Khabar

 

 

RED

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here