Bakti Kebersihan Jalan dan Pencegahan Covid-19 Warga Gunung Sungging di Muspika Surade

Bakti Kebersihan Jalan dan Pencegahan Covid-19 Warga Gunung Sungging di Muspika Surade

Sukabumi-SURADE, infokowasi.com – Antusias warga Desa Gunung Sungging kompak melaksanakan bakti kebersihan jalan lingkungan, jalan protokol dan penyemprotan disinfektan oleh warga secara mandiri, bersama Satuan Tugas (SATGAS) Mandor, RT, Se-Desa Gunung Sungging, Kecamatan Surade, Jumat (10/04/2020).

Waktu pelaksanaan dimulai sekitar jam 7 sampai jam 11, yang dipimpin oleh Pemdes, Babinkamtibmas, Mandor dan para Ketua Rukun Tetangga, yang terdiri dari 35 RT, Desa Gunung Sungging, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Tidak hanya mendapat apresiasi, dari berbagai pihak unsur Muspika Kecamatan Surade ikut men-support. Alhamdulillah pekerjaan apapun, kegiatan masyarakat untuk masyarakat, kembali kepada masyarakat, tentu kuncinya adalah dibarengi dengan keikhlasan dan kebersamaan Hal sebagai ucapan rasa syukur, berkat kekompakan warga kami, dengan segala harapan bisa terlaksana seperti, bakti kebersihan jalan lingkungan, jalan protokol dan penyemprotan disinfektan oleh warga, SATGAS RT, Se- Desa Gunung Sunging.

Baca Juga :  Sigap Wabah Corona Bersama Kasatpol PP

Dan tidak melupakan berterimakasih kepada semua pihak yang telah mengorbankan Tenaga, pikiran harta, baik moril maupun materilnya.

“Semoga Allah SWT selalau meridhoi ikhtiar kita semua.” Ucap Kades Nanang.

Unsur Muspika, Camat Surade, Kapus Buniwangi dan Tim Kesehatan, Kesling, Bides, Para Kader, Unsur Desa Gunung Sunggih, PKK Kecamatan, PKK Desa Gunung Sungging, Bhabinmas, Babinsa, BPD, LPM, Karang Taruna, MUI Desa, 4 mandor, 7 RW, 35 RT, Tokoh Agama, Gugus Desa, Gugus Tingkat Pemuda dan Lembaga Lainnya.

Laporan Reporter Pajampangan : M.Kuncir
Editor : Wandi Darmawan

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here