Bambang Sutoyo Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Parungseah

Sukabumi, Infokowasi.comKetua Rw. 09 Desa Parungseah Kecamatan dan Kabupaten Sukabumi Bambang Sutoyo yang sering akrab disapa kang Obet, putra daerah asli kampung Uniec\Kabandungan yang gagal dalam mencalonkan pilkades tahun 2019 yang lalu.tapi dirinya tak pernah putus asa dalam berkarya untuk membangun serta memajukan desa juga kampung halamannya demi menjadikan warga Uniec, bersih, maju, religi dan mandiri.

Obet yang dipercaya menjabat sebagai Ketua Panitia pembagunan Majelis Taklim Darunnajah, mengucapkan terimakasih kepada Alllah SWT yang telah memberikan Rahmat dan hidayah atas izinnya kita bisa melaksanakan pengecoran majelis takLim gelombang kedua.

Baca Juga :  Longsor, Akses Jalan Provinsi di Tegalbuleud Tertutup

Lebih lanjut  Obet mengucapankan terima kasih juga kepada para ketua RT 1,2,3,4 dan seluruh warga yang telah bergotong royong mulai dari pemikiran , tenaga , harta,bendanya semoga Alloh SWT membalas degan berlipat lipat ganda, ganjaran dan pahala kepada kita semua, ucapnya.

 

Dikatakan pula oleh Obet dirinya mengucapakan banyak terimakasih kepada ibu-ibu Rw. 09 khususnya Rt. 02 yang telah membantu dalam menyajikan makanan dan minum buat para pekerja pengecoran majelis taklim Darunnajah, “semoga apa yang mereka sumbangkan dari harta tenaga dan lainnya biar Allah SWT  yang akan membalas semuanya Aamien Yra, pungkasnya

Baca Juga :  Pedoman untuk Ibu Bersalin dan Bayi Baru Lahir di Tengah Pandemi COVID-19

Laporan  : Heri setiawan

Editor     : Nurhayaty

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here