Ban-Gub Covid-19 di Kec. Surade Siap Didistribusikan Setelah Isi Paket Lengkap

Sukabumi, infokowasi.com – Pendistribusian Bantuan Gubernur (Ban-Gub) bagi terdampak Covid-19 untuk wilayah Kecamatan Surade Kab. Sukabumi, hari Rabu (6/5/2020) kemarin di Aula Kecamatan Surade sedang didistribusikan kepada masing-masing Kades dan relawan.

Pendistribusian Ban-Gub tersebut mendapat pengawalan langsung dari para Kades dan lurah se-Kecamtan Surade, Kapolsek Surade, Danramil 2214 Surade, Camat Surade, Kepala Kantor Pos dan pendamping PKH.

Ban-Gub Covid-19 di Kec. Surade Siap Didistribusikan Setelah Isi Paket Lengkap
Paket sembako Ban-Gub Covid-19 untuk Kec. Surade

Di sela-sela kesibukannya dalam pendistribusian, perwakilan dari pihak Kantor Pos Surade, Asep Sumirat mengatakan, Ban-Gub berupa paket sembako yang mulai dikirim hari ini memang belum lengkap isinya.

Baca Juga :  Ngabuburit Ramadhan ke-17 Bukber di Ponpes Darul Ma'arif

“Sementara yang ada baru beras 10 kg, makakanan kemasan kaleng 4 buah, gula 1 kg, minyak goreng 2 liter, terigu 1 kg, vitamin C 1 paket dan mie instan 16 bungkus. Adapun yang belum ada yaitu berupa telur dan uang tunai,” terang Asep.

Ban-Gub Covid-19 di Kec. Surade Siap Didistribusikan Setelah Isi Paket Lengkap

Sementara itu, Sekmat Surade sekaligus Ketua Gugus Harian Covid-19 Surade, Ukat Sukayat yang dikonfirmasi terkait hal tersebut, membenarkan adanya Ban-Gub bagi terdampak Covid-19 di Kec. Surade yang akan segera didistribusikan langsung kepada para kades dan lurah yang dibantu tim Gugus Tugas,TNI, Polri dan juga relawan, setelah isi paket lengkap.

Baca Juga :  Info Terbaru (25/04/2020) Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi : PDP dan Positif Bertambah

Ban-Gub Covid-19 di Kec. Surade Siap Didistribusikan Setelah Isi Paket Lengkap

“Masing-masing kades dan lurah mengawal langsung hingga sampai ke penerima manfaat. Bantuan Gubrnur terdampak Covid-19 akan di serahkan ‘by name by address‘ setelah ada paket telur 2 kg dan uang tunai Rp 150.000,” ujar Ukat Sukayat.

Berikut adalah data penerima Ban-Gub 2020 di tiap desa dan kelurahan yang berhasil infokowasi.com himpun: Kelurahan Surade 196 orang, Desa Buniwangi 116, Desa Pasir Iripis 160 orang, Desa Sukatani 57 orang, Desa Cipendeuy 50 orang, Desa Kadaleman 45 orang, Desa Gunung Sungging 103 orang Desa Jagamukti 148 orang, Desa Citanglar 177 orang, Desa Warnasari 114 orang, Desa Sirnasari 76 orang, dan Kadaleman 27 orang. Sehingga jumlah keseluruhan penerima manfaat sebanyak 1.269 orang.

Baca Juga :  Demo Hari Kedua PT HJ Busana Indah

Laporan : M Kuncir
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here