Ban-Gub Terdampak Covid-19, Segera Dibagikan ke 1.269 Penerima di Surade

Sukabumi, infokowasi – Dari hasil pantauan infokowasi.com, pendistribusian Bantuan Gubernur (Ban-Gub) tampak tengah dipersipakan di Aula Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi pada Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 20:00 WIB.

Acara kegaitan tersebut tampak dihadiri oleh para kepala desa (kades) dan lurah se-Kecamtan Surade, Kapolsek Surade, Danrami 2214 Surade, Camat Surade, Kepala Kantor Pos serta dari unsur Pendamping PKH (Program Keluarga Harapan).

Rapat persiapan pendistribusian Ban-Gub Kec. Surade (5/5/2020)

Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kec. Surade siap mengawal pedistribusi bantuan bersama para kepala desa dan lurah Surade sesuai data se-Kecamtan Surade yang segera distribusikan oleh pihak gubernur sesuai berdasarkan kebijakan gubernur.

Baca Juga :  Infokowasi.com, Wisata Alam Curug Cikurutug

Kepada semua pihak yang terkait, Camat Surade Utang Supratman mengimbau agar pelaksanaan pendistribusian Bantuan Gubernur yang terdampak Covid-19 segera direalisasikan. Dan kepada para kepala desa Utang memerintahkan agar mengawal langsung kepada penerima manfaat untuk diserahkan.

“Bantuan Gubernur dampak Covid-19 segera dibagikan by name by address,” tegas Utang.

Dari hasil penelusuran infokowasi.com, diketahui data penerima Ban-Gub 2020 di wilayah Kecamatan Surade adalah sebagai berikut: Kelurahan Surade 196 orang, Desa Buniwangi 116 orang, Desa Pasir Ipis 160 orang, Desa Sukatani 57 orang, Desa Cipendeuy 50 orang, Desa Kadaleman 45 orang, Desa Gunung Sungging 103 orang, Desa Jagamukti 148 orang, Desa Citanglar 177 orang, Desa Warnasari 114 orang dan di Desa Sirnasari 76 orang. Sehingga jumlah keseluruhan sebanyak 1.269 orang untuk Kecamatan Surade.

Baca Juga :  Dua Perusahaan Besar Target Sosialisasi Covid-19 di Jampangtengah

Ditempat yang sama, Kapolsek Surade AKP. Notbertus Santoso menegaskan bahwa terkait pengawalan kepada alamat penenerima Ban-Gub yang dituju agar dilakukan dengan lebih selektif sesuai dengan yang tertera dalam list atau daftar penerima yang sesungguhnya.

“Kepada para relawan yang akan turut serta mendistribusikan Ban-Gub tersebut, tolong agar secepatnya di distribusikan langsung dan tepat sasaran,” tegas Kapolsek.

Laporan : M Kuncir
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here