BKPRMI Kecamatan Surade Lakukan GMM (Gebyar Memakmurkan/Membersihkan Masjid) Dalam Upaya Memutus Rantai Covid-19

Sukabumi, infokowasi.com

Dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19, aktifis BKPRMI Kec. Surade bekerjasama dengan tim GGM juga DPD BKPRMI Kabupaten Sukabumi melakukan kegiatan GMM yang bertempat di Masjid As-Syarifah lapang Lodaya Kecamatan Surade.

Nampak hadir dalam kegiatan, Ketua PK KNPI Surade, Kepala KUA Kecamatan Surade, Ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia), Ketua DKM As-Syarifah dan pengelola Pondok Pesantren Ulul Albab MAN 3 Sukabumi.

Pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Surade Jalaludin S.Pd,I, mengatakan, kegiatan ini adalah program yang di gagas oleh aktifis masjid untuk mencegah penyebaran covid 19, sehingga masyarakat dapat dengan nyaman melakukan ibadah di masjid.

Baca Juga :  Gasibu Jumling Penggerak PKK Desa Jampangtengah

Pengurus DPD BKPRMI Kab. Sukabumi Sulaemansyah, S.HI. menegaskan, kegiatan ini adalah salah satu program tim penggerak GGM Kabupaten Sukabumi yang bertujuan untuk optimalisasi peran masjid saat pandemi covid 19.

Dengan wujud memakmurkan/membersihkan masjid diharapkan fungsi masjid menjadi lebih baik dalam penanggulangan penularan covid 19. Kegiatan ini akan terus berlanjut di beberapa Kecamatan se Kabupaten Sukabumi.

Bentuk kegiatan ini adalah Baksos pemberian alat kebersihan seperti sapu, sikat dorong, kain pel, tong sampah, gayung, hand sanitizer, pembersih kaca, sabun pencuci tangan, masker dan buah kurma.

Baca Juga :  Bus Ke Sukabumi Dan Bogor Hampir Tak Ada

Ketua KNPI Surade Asep Hadi Hambali sangat mengapresiasi kegiatan ini yang di motori oleh organisasi kepemudaan DPK BKPRMI Surade, semoga kegiatan ini trus lancar dan trus berjalan di Kecamatan Surade sehingga dengan kegiatan ini para DKM mesjid dan masyarakat di wilayah Kecamatan Surade akan sangat terbantu.

Laporan : Kuncir

Editor : Wandi Darmawan

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here